z

Smartphone Kodak Ektra Dipasarkan Mulai 9 Desember

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Smartphone Kodak Ektra Dipasarkan Mulai 9 Desember, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Smartphone Kodak Ektra Dipasarkan Mulai 9 Desember

Smartphone Kodak Ektra Dipasarkan Mulai 9 Desember

INILAHCOM, San Francisco - Setelah mengumumkan kehadirannya pada akhir Oktober lalu, kini Kodak siap merilis smartphone Android teranyar mereka yang bernama Ektra ke pasaran.

Produsen kamera yang saat ini juga merambah ke industri smartphone, Kodak, baru saja mengumumkan bahwa mereka siap mulai memasarkan Ektra pada 9 Desember mendatang.

Jerman disebut akan menjadi negara pertama yang bakal disambangi Kodak Ektra, yang kemudian disusul negara-negara lainnya secara bertahap, demikian lansir Phone Arena.

Di Eropa, Kodak Ektra ditawarkan dengan harga 499 euro atau sekitar Rp7,1 juta dan akan tersedia melalui Amazon, Media Markt, Ringfoto, Saturn, Kodakphones.com, dan Notebooksbilliger.de.



Kodak Ektra meluncur dengan fitur unggulan pada kamera utama 21MP yang membawa lensa dengan aperture f/2.0 lengkap bersama optical image stabilization dan phase detection autofocus serta kemampuan rekam video 4K.

Dengan kamera ini, pengguna diklaim bisa peroleh hasil foto dan video menakjubkan dengan tingkat ketajaman warna begitu tinggi.

Disebutkan juga bahwa hasil jepretan foto pada saat kondisi low light --dengan dibantu dual tone LED flash-- menjanjikan hasil foto yang terang serta jelas. Selain itu pula, dengan kamera utama tersebut, pengguna dijanjikan bisa memperoleh efek bokeh.

Untuk spesifikasinya, Kodak Ektra tampil dengan layar 5 inci beresolusi Full-HD 1080p, chipset MediaTek Helio X20 berprosesor deca-core, RAM 3GB, memori internal 32GB yang bisa diekspansi dengan menggunakan kartu microSD, dan juga kamera depan 13MP.

Sebagai sumber daya, smartphone yang berjalan pada Android Marshmallow ini telah dibenamkan baterai berkekuatan 3000mAh.



Demikianlah Artikel Smartphone Kodak Ektra Dipasarkan Mulai 9 Desember

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Smartphone Kodak Ektra Dipasarkan Mulai 9 Desember dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/smartphone-kodak-ektra-dipasarkan-mulai.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Smartphone Kodak Ektra Dipasarkan Mulai 9 Desember"

Posting Komentar