z

SAP Digital Boardroom, Solusi Pelaporan Real Time

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul SAP Digital Boardroom, Solusi Pelaporan Real Time, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


SAP Digital Boardroom, Solusi Pelaporan Real Time

SAP Digital Boardroom, Solusi Pelaporan Real Time

INILAHCOM, Jakarta - Raksasa software asal Jerman SAP hari ini mengumumkan SAP Digital Boardroom, Sebuah terobosan digital yang bertujuan untuk untuk mengontekstualisasikan dan menyederhanakan pelaporan kinerja di semua bidang bisnis secara real time.

Megawaty Khie, Managing Director SAP Indonesia mengatakan, SAP Digital Boardroom adalah sebuah produk terbaru yang dibangun diatas platform in-memory, SAP S/4HANA dan SAP HANA berbasis Cloud Platform dirancang berdasarkan prinsip modern SAP Fiori user experience (UX) untuk menghadirkan laporan dan metrik yang dibutuhkan perusahaan.

"SAP Digital Boardroom menyediakan kemudahan analisa untuk informsi bisnis, seperti kinerja keuangan, jumlah pelanggan, sistem rantai pemasok dan lainnya secara real time. Hal ini membuat proses pengambilan keputusan lebih cepat dan akurat," ujar Megawaty Kie di Jakarta, Kamis, (1/12/2016).

Ia melanjutkan, dengan terus berkembangnya teknologi yang ada tentu saja dibutuhkan sebuah sistem manajemen terintegrasi. Sistem yang ditawarkan SAP Digital Boardroom merupakan jawaban dari solusi berbasis data real time.

Dalam antarmuka Digital Boardroom yang disajikan SAP ini akan menampilkan informasi terbaru berdasarkan data terupdate sesuai dengan kondisi terbaru yang ada. Berbagai informasi, baik dari sistem internal maupun sumber-sumber eksternal bisa ditampilkan langsung.

SAP Digital Boardroom dirancang untuk memberikan beberapa keuntungan kepada pelanggan, yaitu transparansi total yang berfungsi sebagai pelaporan berbasis Standar pada keuangan, operasi, pemasaran dan penjualan didasarkan pada satu sumber kebenaran, disampaikan secara real time, tanpa duplikasi data.

Selain itu, SAP Digital Boardrom difungsikan untuk mendorong inovasi bisnis dengan kesederhanaan dengan menghubungkan manusia, perangkat, dan jaringan bisnis secara real-time untuk mendukung perkembangan model bisnis baru.

"SAP Digital Boardroom dilengkapi dengan kemampuan bisnis yang cerdas, yang dirancang untuk membantu eksekutif mencapai pelaporan data secara real time dan akurat. Hal ini merupakan sebuah sistem yang dibutuhkan di era ekonomi digital yang bergerak cepat,” imbuh Megawaty.



Demikianlah Artikel SAP Digital Boardroom, Solusi Pelaporan Real Time

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel SAP Digital Boardroom, Solusi Pelaporan Real Time dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/sap-digital-boardroom-solusi-pelaporan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "SAP Digital Boardroom, Solusi Pelaporan Real Time"

Posting Komentar