z

Android Pay Kini Tersedia di Selandia Baru

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Android Pay Kini Tersedia di Selandia Baru, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Android Pay Kini Tersedia di Selandia Baru

Android Pay Kini Tersedia di Selandia Baru

INILAHCOM, Wellington - Setelah resmi meluncur di Inggris pada tahun ini, layanan pembayaran mobile Android Pay kini tersedia di Selandia Baru.

Saat ini, ketersediaan pembayaran dengan layanan yang diluncurkan Google sejak tahun lalu itu terbatas hanya untuk pengguna BNZ Flexi Debit Visa dari Bank of New Zealand, demikian lansir Phone Arena.

Belum diketahui bank lainnya yang akan dapat mendukung layanan Android Pay ini di Selandia Baru.

Sejak pertama kali dirilis pada September 2015, Google berupaya melebarkan dan memperkaya fitur Android Pay sebagai platform pembayaran.

Selain menambahkan fitur, perusahaan teknologi berbasis di AS tersebut juga berupaya agar Android Pay tersedia bagi institusi keuangan di berbagai negara.

Android Pay memungkinkan pengguna untuk membayar barang dan jasa dengan menggunakan smartphone Android mereka.

Setiap transaksi akan memiliki token sekali pakai yang dikirim ke perangkat penerima untuk mengamankan dari tindakan penipuan.



Demikianlah Artikel Android Pay Kini Tersedia di Selandia Baru

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Android Pay Kini Tersedia di Selandia Baru dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/android-pay-kini-tersedia-di-selandia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Android Pay Kini Tersedia di Selandia Baru"

Posting Komentar