z

Vivo V5 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Vivo V5 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Vivo V5 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Vivo V5 Resmi Dipasarkan di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Setelah melewati periode pre-order selama satu minggu, akhirnya konsumen bisa mendapatkan Vivo V5 langsung di #VivoSuperDay yang digelar di berbagai diler resmi Vivo, termasuk di ITC Roxy Mas, mulai hari ini, 1 Desember 2016.

Vivo V5 resmi meluncur di Jakarta pada 23 November lalu. Selang satu hari, Vivo pun membuka pre-order untuk smartphone anyarnya ini via online melalui laman www.perfectselfie.id dan secara offline langsung di diler-diler resmi Vivo di Indonesia.

Kini, smartphone dengan fitur unggulan kamera selfie 20MP ini sudah resmi dipasarkan di Tanah Air dengan banderol harga Rp3.499.000.  

Ditemui di ITC Roxy Mas, Brand Director Vivo Mobile Indonesia Peter Wang menyatakan kebahagiaannya karena Vivo bisa diterima dengan antusias oleh masyarakat di hari pertama penjualannya.

"Vivo V5 ini memang lahir dari hasil riset mendalam kami. Tak hanya inovasi teknologi, kami juga mempelajari perilaku masyarakat masa kini dalam menggunakan ponsel pintar dan tak bisa dipungkiri, selfie merupakan perilaku sosial yang digemari saat ini," ungkap Peter Wang.

Sekitar 3.500 konsumen yang telah melakukan pre-order, tampak memadati berbagai diler resmi Vivo untuk menjadi orang-orang pertama yang mampu berfoto selfie yang sempurna.

Selain bisa membawa pulang Vivo V5 terbaru, konsumen yang hadir dalam #VivoSuperDay hari ini juga bisa melakukan perfect selfie, dan garansi tambahan 1 tahun sehingga total garansi yang didapatkan adalah 2 tahun.

Kamera depan 20 MP memang menjadi salah satu kekuatan Vivo V5 untuk memikat konsumen dengan kemampuan selfie yang terbaik. Selain itu, flash depan Vivo V5 yang diberi nama Softlight yang sangat ideal untuk digunakan dalam kondisi pencahayaan yang beragam dalam keadaan apapun.

Fitur tersebut dapat mendeteksi cahaya di sekitar tempat berfoto dan menyala jika diperlukan, menciptakan efek pencahayaan ala studio fotografi profesional dan tidak menghantam wajah pengguna Vivo V5 dengan sinar putih yang keras dan tidak natural. Fitur ini juga menghasilkan foto yang lebih halus dan alami.

Aplikasi kamera selfie ini juga telah dilengkapi dengan Face Beauty Mode 6.0 untuk melembutkan warna kulit dan membuat kulit lebih bersinar pada hasil foto.

"Paduan kamera depan 20MP, Selfie Softlight, Face Beauty Mode 6.0, serta fitur-fitur lainnya, akan membuat Anda tidak akan bosan berfoto selfie atau wefie," ujar Peter Wang.

Selain memiliki kamera selfie yang mumpuni, Vivo V5 juga disematkan spesifikasi yang tergolong canggih untuk sebuah produk smartphone di kelas mid-range. Handset ini tampil dengan layar 5,5 inci beresolusi HD 720p berlapis Corning Gorilla Glass, chipset Snapdragon 652 octa-core 1.8GHz, RAM 4GB, memori internal 32GB plus slot kartu microSD hingga 128GB.

Hadir pula kamera belakang 13MP, baterai berkapasitas 3000mAh, konektivitas 4G LTE, dan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Funtouch OS versi 2.6 sebagai sistem operasinya.

Vivo V5 juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan aplikasi dengan cara swipe layar ke bawah.

Terdapat juga fitur 'Smart Screen-Split' yang dapat digunakan untuk multitasking tanpa beralih setiap kali ada notifikasi yang muncul. Tak hanya itu, Vivo juga membekali smartphone anyarnya ini dengan chip audio Hi-Fi AK4376 untuk pengalaman audio yang mengesankan.



Demikianlah Artikel Vivo V5 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Vivo V5 Resmi Dipasarkan di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/vivo-v5-resmi-dipasarkan-di-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Vivo V5 Resmi Dipasarkan di Indonesia"

Posting Komentar