z

Samsung Siapkan Update Nougat untuk Lini Galaxy A

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Samsung Siapkan Update Nougat untuk Lini Galaxy A, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Samsung Siapkan Update Nougat untuk Lini Galaxy A

Samsung Siapkan Update Nougat untuk Lini Galaxy A

INILAHCOM, Seoul - Tak hanya produk flagship saja yang bakal mendapatkan update Android 7.0 Nougat, karena Samsung kabarnya juga berencana menghadirkan pembaruan sistem operasi teranyar ini ke lini smartphone kelas menengahnya.

Saat ini, Samsung dikabarkan sedang sibuk dengan proyek menghantarkan Android Nougat ke lini smartphone flagship mereka, seperti Galaxy S7, Galaxy S7 edge, Galaxy S6, Galaxy 6 edge, Galaxy Note 5, dan Galaxy Tab S2.

Tapi sepertinya update Android Nougat itu tak hanya tersedia bagi perangkat high-end saja. Dilaporkan bahwa smartphone kelas menengah dari lini Galaxy A edisi 2016 juga akan segera mendapatkan Android Nougat.

Menurut laporan terakhir, smartphone yang akan mendapatkan update dari lini Galaxy A edisi 2016 dalam waktu dekat ini termasuk A3, A5, A7, A8, A9, dan A9 Pro.

Sayangnya, tidak disebutkan jadwal perilisan update Android Nougat di lini Galaxy A.



Demikianlah Artikel Samsung Siapkan Update Nougat untuk Lini Galaxy A

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Samsung Siapkan Update Nougat untuk Lini Galaxy A dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/samsung-siapkan-update-nougat-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Samsung Siapkan Update Nougat untuk Lini Galaxy A"

Posting Komentar