z

BlackBerry Mercury Hadir dalam Bocoran Foto

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul BlackBerry Mercury Hadir dalam Bocoran Foto, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


BlackBerry Mercury Hadir dalam Bocoran Foto

BlackBerry Mercury Hadir dalam Bocoran Foto

INILAHCOM, San Francisco - Dalam beberapa bulan terakhir, terus beredar kabar bahwa BlackBerry tengah menyiapkan sebuah smartphone baru bernama Mercury.

Setelah sempat muncul di situs GeekBench pada Oktober lalu dan telah dikonfirmasi kebenarannya oleh CEO John Chen, kini smartphone yang bakal dilengkapi dengan keyboard qwerty fisik itu pun hadir dalam bocoran foto.

Mengutip GSM Arena, baru-baru ini telah beredar bocoran live image dari BlackBerry Mercury yang muncul di Weibo. Di situ terlihat jika handset ini mirip dengan yang sempat bocor di Juni lalu. Namun, kali ini kita bisa melihat kamera depan dan sesuatu yang tampaknya proximity dan ambient light sensors di sisi lain dari earpiece.

Kabarnya BlackBerry Mercury akan dilengkapi display 4,5 inci dengan ratio 3:2, chipset besutan Qualcomm dengan kecepatan prosesor 2.0GHz, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Sementara untuk kamera, di bagian depan dilengkapi sensor 8MP dan untuk bagian belakang dibenamkan kamera berkekuatan 18MP. Dan seperti bukti yang ditunjukkan oleh image, Mercury akan menjalankan Android OS, seperti halnya Priv, namun bukan Android Nougat seperti yang dirumorkan sebelumnya.



Demikianlah Artikel BlackBerry Mercury Hadir dalam Bocoran Foto

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel BlackBerry Mercury Hadir dalam Bocoran Foto dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/blackberry-mercury-hadir-dalam-bocoran.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "BlackBerry Mercury Hadir dalam Bocoran Foto"

Posting Komentar