z

Samsung Akan Boyong Teknologi Note 7 ke Galaxy S8

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Samsung Akan Boyong Teknologi Note 7 ke Galaxy S8, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Samsung Akan Boyong Teknologi Note 7 ke Galaxy S8

Samsung Akan Boyong Teknologi Note 7 ke Galaxy S8

INILAHCOM, Seoul - Salah satu inovasi Samsung di Galaxy Note 7 adalah penggunaan teknologi baru yang memungkinkan mereka mereduksi ketebalan display pada perangkat. Kini sebuah laporan terbaru dari media Korea Selatan, ET News, mengindikasikan jika Samsung kemungkinan bakal memboyong teknologi tersebut ke Galaxy S8.

Teknologi yang dijuluki Y-Octa itu baru pertama kali dipakai oleh Samsung di Galaxy Note 7. Melalui teknologi anyar ini, Samsung bisa mengintegrasikan langsung sensor sentuhan ke dalam panel, bukan dengan menambahkan sebuah lapisan film super tipis di bawah lapisan kaca seperti yang biasa digunakan selama ini.

Tak hanya itu, Y-Octa juga memungkinkan pengurangan ukuran controller layar, dan secara garis besar memudahkan Samsung dalam menghadirkan produk baru yang semakin ramping.

Selain teknologi Y-Octa, Samsung juga diharapkan bisa membawa dukungan HDR10 seperti yang sudah mereka hadirkan di Galaxy Note 7. Dukungan tersebut berfungsi untuk mencakup gamut DCI-P3, juga memudahkan para pengguna untuk menikmati konten HDR yang diyakini bakal semakin banyak beredar dalam kurun waktu satu hingga dua tahun ke depan.



Demikianlah Artikel Samsung Akan Boyong Teknologi Note 7 ke Galaxy S8

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Samsung Akan Boyong Teknologi Note 7 ke Galaxy S8 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/samsung-akan-boyong-teknologi-note-7-ke.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Samsung Akan Boyong Teknologi Note 7 ke Galaxy S8"

Posting Komentar