z

Apple Resmi Pasarkan AirPods, Harga Rp2,1 Juta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Apple Resmi Pasarkan AirPods, Harga Rp2,1 Juta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Apple Resmi Pasarkan AirPods, Harga Rp2,1 Juta

Apple Resmi Pasarkan AirPods, Harga Rp2,1 Juta

INILAHCOM, San Francisco - Setelah tiga bulan sejak pertama kali diperkenalkan, akhirnya aksesoris baru pengganti earphone standar pada iPhone 7 dan iPhone 7s, yakni AirPods, resmi dipasarkan oleh Apple.

Melalui situs resminya, Apple menyebutkan bahwa para pengguna perangkat iOS di seluruh dunia sudah bisa memesannya secara online lewat toko resmi Apple.

Baca juga: AirPods, Earphone Nirkabel untuk iPhone 7

Di pasar AS, waktu pengiriman dijanjikan sekitar empat minggu, sementara di Inggris akan dimulai pada 19 Desember mendatang.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa Apple kesulitan untuk memroduksi AirPods, yang didesain menangkap sinyal Bluetooth sendiri-sendiri. Berbeda dengan kebanyakan headphone nirkabel, di mana satu speaker menangkap sinyal Bluetooth, kemudian meneruskannya ke speaker pasangannya.

Karena kerumitan ini, kabarnya Apple harus mengundurkan jadwal rilis yang seharusnya mereka lakukan Oktober lalu.

Adapun harga yang ditawarkan untuk setiap unit AirPods adalah US$159 atau sekitar  sekitar Rp2,1 juta.

Anda tertarik?



Demikianlah Artikel Apple Resmi Pasarkan AirPods, Harga Rp2,1 Juta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Apple Resmi Pasarkan AirPods, Harga Rp2,1 Juta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/apple-resmi-pasarkan-airpods-harga-rp21.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Apple Resmi Pasarkan AirPods, Harga Rp2,1 Juta"

Posting Komentar