z

Facebook Events Segera Sambangi Pengguna Android

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Facebook Events Segera Sambangi Pengguna Android, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Facebook Events Segera Sambangi Pengguna Android

Facebook Events Segera Sambangi Pengguna Android

INILAHCOM, San Francisco - Setelah debut untuk platform iOS sekitar dua bulan lalu, aplikasi Facebook Events kabarnya akan segera menyambangi pengguna Android.

Sebuah laporan terbaru dari TechCrunch menyebutkan jika Facebook Events akan dirilis untuk pengguna Android dalam waktu dekat. Kemungkinan dalam beberapa hari mendatang sudah bisa diunduh di Google Play Store.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat event yang diminati oleh teman-teman, apa saja yang dibicarakan pages yang Anda sukai, dan beragam event di area sekitar.

Facebook juga menyertakan peta untuk melihat apa saja event di sekitar. Aplikasi akan memberikan rekomendasi berdasarkan minat pengguna. Anda pun bisa menemukan event yang sedang berlangsung kapan saja. Selain itu tersedia pula kalender untuk memudahkan mengelola event yang diminati.

Semua aktivitas di aplikasi akan ditampilkan di Facebook, sehingga teman-teman akan tahu event apa saja yang akan Anda datangi. Dan tentu saja, Anda juga bisa berbagi event dengan teman-teman meski mereka tidak menginstal aplikasi Facebook Events di smartphone mereka.

 



Demikianlah Artikel Facebook Events Segera Sambangi Pengguna Android

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Facebook Events Segera Sambangi Pengguna Android dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/facebook-events-segera-sambangi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Facebook Events Segera Sambangi Pengguna Android"

Posting Komentar