z

Moto Z Play Siap Cicipi Update Android 7.0 Nougat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Moto Z Play Siap Cicipi Update Android 7.0 Nougat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Moto Z Play Siap Cicipi Update Android 7.0 Nougat

Moto Z Play Siap Cicipi Update Android 7.0 Nougat

INILAHCOM, San Francisco - Motorola tampaknya siap melakukan pembaruan ke Android 7.0 Nougat untuk perangkat tipe Moto Z.

Sebuah pengumuman terbaru bisa sedikit memberi bocoran mengenai smartphone baru Motorola yang menjalankan Android Nougat ini.

Mengutip GSM Arena, bocoran dengan model XT1635-02, dilaporkan telah menjalankan Android versi 7.0 dengan sertifikasi Wi-Fi dari Aliansi WiFi (APK).



Sementara saat ini belum ada informasi mengenai kapan tepatnya roll out akan dimulai, mengingat bahwa model handset bertenaga Nougat telah mulai mengumpulkan sertifikasi yang diperlukan, kami berharap hal itu terjadi lebih cepat daripada nanti.

Ini terjadi hanya beberapa hari setelah Play Moto X menjalankan Android Nougat (versi 7.1) terlihat di benchmarking situs GFXbench.



Demikianlah Artikel Moto Z Play Siap Cicipi Update Android 7.0 Nougat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Moto Z Play Siap Cicipi Update Android 7.0 Nougat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/moto-z-play-siap-cicipi-update-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Moto Z Play Siap Cicipi Update Android 7.0 Nougat"

Posting Komentar