z

Facebook Luncurkan Fitur Siaran 360 Derajat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Facebook Luncurkan Fitur Siaran 360 Derajat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Facebook Luncurkan Fitur Siaran 360 Derajat

Facebook Luncurkan Fitur Siaran 360 Derajat

INILAHCOM, San Francisco - Facebook baru saja meluncurkan fitur terbaru yaitu fitur live streaming video 360.

Namun, pada peluncuran tersebut, hanya publisher saja yang dapat melakukan streaming video 360 dan streaming video 360 yang akan ditayangkan pertama kali yaitu video Mars Desert Research Station di Utah bekerja sama dengan National Geographic.

Peluncuran fitur live streaming video 360 ini merupakan kelanjutan langkah Facebook untuk menawarkan konten virtual reality yang lebih baik kepada pengguna Facebook.



Keputusan Facebook menghadirkan fitur live streaming video 360 ini sangatlah tepat karena saat ini sudah banyak industri kreatif yang memanfaatkan fitur video live streaming untuk lebih dekat dengan subscriber-nya.

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan bahwa penambahan fitur live streaming video 360 ini akan menjadi awal masa keemasan bagi tren live video dan sebagai perusahaan sosial media fitur live video merupakan hal yang krusial karena dengan fitur ini Facebook dapat membuat pengguna menghabiskan waktu yang lebih lama di Facebook.

Beberapa waktu lalu, Facebook juga sempat mendemonstrasikan tentang bagaimana cara pengguna dapat menggunakan teknologi virtual reality bersama di sosial media.

Ini membuat semakin jelas bahwa Facebook benar-benar ingin fokus untuk dapat membuat penggunanya dapat berkomunikasi dengan teknologi virtual reality salah satunya dengan fitur live video 360 ini.

Sayangnya, Facebook hingga saat ini masih belum memberitahukan kapan fitur baru ini dapat digunakan oleh pengguna Facebook lainnya.



Demikianlah Artikel Facebook Luncurkan Fitur Siaran 360 Derajat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Facebook Luncurkan Fitur Siaran 360 Derajat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/facebook-luncurkan-fitur-siaran-360.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Facebook Luncurkan Fitur Siaran 360 Derajat"

Posting Komentar