z

Harbolnas 2016, Penjualan Zalora 30 Kali Lipat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Harbolnas 2016, Penjualan Zalora 30 Kali Lipat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Harbolnas 2016, Penjualan Zalora 30 Kali Lipat

Harbolnas 2016, Penjualan Zalora 30 Kali Lipat

INILAHCOM, Jakarta - Zalora mengaku sukses menyelenggarakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 dengan mencatat peningkatan jumlah barang yang dijual sebanyak 30 kali lipat dibandingkan hari biasanya.

Peningkatan penjualan barang ini terjadi dalam perayaan belanja Harbolnas tahun ini yang berlangsung selama tiga hari di seluruh Indonesia, mulai dari 12 Desember hingga 14 Desember 2016.

"Pada dua jam pertama Harbolnas 2016 diluncurkan, kami sudah mendapatkan peningkatan pendapatan sebanyak 350% dibandingkan Harbolnas tahun lalu. Tak hanya itu, kami mencatat sebanyak 30% konsumen baru, yang merupakan bukti bahwa industri e-commerce di Indonesia terus berkembang setiap tahunnya dan masyarakat Indonesia semakin yakin untuk berbelanja online, sedangkan 70% konsumen lainnya adalah pelanggan setia Zalora yang sudah menantikan perayaan belanja tahunan ini," kata Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Menurutnya, Zalora melihat peningkatan keaktifan aktivitas belanja pada pelanggan yang berumur 21 sampai dengan 35 tahun dimana 67% dari total transaksi berasal dari grup umur tersebut.

Sesuai dengan tren grup umur tersebut yang fasih dengan mobile dan perayaan Harbolnas yang diselenggarakan pada tanggal merah, mendorong 80% dari seluruh transaksi melalui ponsel dengan lebih dari 70% transaksi tersebut dilakukan melalui aplikasi.

Transaksi yang diakumulasi berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dengan Jabodetabek sebagai wilayah yang paling dominan diikuti oleh Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

"Selama Harbolnas 2016, kami mendapatkan 73% konsumen wanita dan 27% konsumen pria. Produk-produk yang banyak dicari wanita adalah tas kerja, printed dress, blouse kerja dan sepatu pesta. Sedangkan produk-produk yang banyak dicari pria adalah jam tangan monochromatic, sepatu sneakers, kaos kasual dan jeans," papar Anthony.

"Kami telah mempersiapkan Harbolnas sejak empat bulan lalu untuk memastikan Zalora dapat memberikan penawaran terbaik dari berbagai label fashion top lokal dan internasional," imbuhnya.

Tahun ini juga merupakan tahun pertama Zalora bekerja sama dengan desainer lokal untuk bergabung dalam perayaan Harbolnas. Zalora melihat pencapaian yang luar biasa dimana minat konsumen Indonesia terhadap produk-produk fesyen dalam negeri sangat tinggi.

"Zalora juga ingin berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang terus mendukung produk-produk karya anak bangsa. Melihat antusiasme konsumen yang tinggi, Zalora memutuskan untuk memperpanjang perayaan Harbolnas sampai dengan 15 Desember 2016 untuk memberikan konsumen lebih banyak kesempatan dalam mendapatkan label favorit mereka di Zalora," ujar Anthony.

Menurutnya, bagi konsumen yang tidak sempat mengikuti Harbolnas kemarin, Zalora akan memberikan penawaran spesial dalam rangka menyambut Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.



Demikianlah Artikel Harbolnas 2016, Penjualan Zalora 30 Kali Lipat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Harbolnas 2016, Penjualan Zalora 30 Kali Lipat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/harbolnas-2016-penjualan-zalora-30-kali.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Harbolnas 2016, Penjualan Zalora 30 Kali Lipat"

Posting Komentar