z

Harbolnas, Bukalapak Catat Transaksi Rp350 Miliar

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Harbolnas, Bukalapak Catat Transaksi Rp350 Miliar, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Harbolnas, Bukalapak Catat Transaksi Rp350 Miliar

Harbolnas, Bukalapak Catat Transaksi Rp350 Miliar

INILAHCOM, Jakarta - Dalam gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 yang baru saja berakhir, Bukalapak mengaku berhasil menggaet konsumen Indonesia untuk ikut serta dalam pagelaran ini.

Selama tiga hari pelaksanaannya, yakni 12-14 Desember 2016, Bukalapak tercatat mampu meningkatkan transaksi hingga Rp350 miliar, meningkat lima kali lipat lebih besar di hari pertama dibandingkan dengan tahun lalu.
 
"Antusiasme masyarakat Indonesia di Harbolnas-nya Bukalapak luar biasa! Fitur nego pun laku keras! Lebih dari 50% user menggunakan fitur nego kami. Ini menunjukkan bahwa kebiasaan tawar-menawar yang terjadi secara offline, keseruannya pun dapat dirasakan secara online di Bukalapak," ujar Bayu Syerli, Vice President Marketing Bukalapak, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.
 
Fitur nego merupakan fitur khusus yang ditawarkan Bukalapak dalam masa Harbolnas 2016. Fitur ini memberi kesempatan para pembeli untuk menawar harga yang lebih rendah lagi dari harga produk yang sudah didiskon.
 
"Jumlah Pelapak yang menikmati Harbolnas meningkat dua kali lipat dibanding tahun lalu. Ini menunjukkan bahwa melalui Harbolnas semakin banyak Pelapak/UKM yang sejahtera," kata Bayu.
 
Total produk yang terjual selama tiga hari Harbolnas-nya Bukalapak pun tercatat lebih dari 1,2 juta barang. Kategori fashion, gadget dan hobi pun masih menjadi produk favorit selama Harbolnas. Akan tetapi, uniknya, terjadi permintaan yang tinggi pula pada krim Wak Doyok dan emas.
 
"engan meningkatnya transaksi Harbolnas tahun ini dibandingkan tahun lalu dapat menanamkan kebiasaan berbelanja secara online melalui marketplace yang aman dan terpecaya, serta turut membantu kemajuan para UKM di Indonesia," pungkas Bayu.



Demikianlah Artikel Harbolnas, Bukalapak Catat Transaksi Rp350 Miliar

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Harbolnas, Bukalapak Catat Transaksi Rp350 Miliar dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/harbolnas-bukalapak-catat-transaksi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Harbolnas, Bukalapak Catat Transaksi Rp350 Miliar"

Posting Komentar