z

Layanan Aplikasi Kencan Paktor Akuisisi 17 Media

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Layanan Aplikasi Kencan Paktor Akuisisi 17 Media, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Layanan Aplikasi Kencan Paktor Akuisisi 17 Media

Layanan Aplikasi Kencan Paktor Akuisisi 17 Media

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan berbasis di Singapura, Paktor Pte Ltd atau biasa disebut Paktor, baru saja mengumumkan kesepakatan untuk mengakuisisi 17 Media.

Proses akuisisi juga mencakup pemberian dana yang substansial oleh Paktor Group kepada 17 Media, untuk membantu mewujudkan potensi dari aplikasi 17, yang merupakan pemimpin dibidang aplikasi berbasis livestreaming di Asia, yang memiliki lebih dari 15 juta pengguna di seluruh dunia.
       
Kesepakatan akuisisi ini juga menandai akuisisi pertama oleh Paktor, dan akan mengembangkan aplikasi 17 untuk mencakup pasar daripada Paktor.

Jeffrey Huang, pencetus 17 Media, akan tetap menjabat sebagai direktur perusahaan, sementara Joseph Phua akan ditunjuk sebagai CEO untuk 17 Media.

Seorang revelusioner di bidang media dan hiburan di Taiwan, Jeffrey Huang memulai karirnya, sebagai anggota dari group hip-hop LA. Boyz, dan memperkenalkan kultur hip-hop ke dalam komunitas mandarin.

Di tahun 2003, Ia mendirikan Machi Entertainment, sebuah perusahaan yang mencakup managemen selebritis, produksi musik, film dan pertelevisian (Machi Entertainment juga memiliki tim eSport professional top, Machi E-Sports [M17]). Di tahun 2015, Jeffrey mendirikan 17 Media.
 
17, merupakan aplikasi hiburan sosial dimana pengguna bisa berbagi secara live dengan penonton di seluruh dunia.

Dengan memperoleh suntikan dana, 17 Media dapat mempercepat perkembangan daripada aplikasi 17 di Asia, dengan memperkuat produksi konten dan kerjasama yang ada, dengan memberikan penyempurnaan lebih lanjut kepada basis livestreaming yang telah dimiliki, guna memenuhi permintaan hiburan sosial secara mobile, yang sedang menjamur di Asia.

Dengan akuisisi ini, aplikasi 17, mendapatkan akses untuk basis konsumen yang besar dan terus berkembang, tim manajemen yang sudah terbukti, dan fondasi yang kuat untuk membawa ke tingkat selanjutnya," ujar Jeffrey Huang.

Sebagai salah satu region yang paling menjanjikan untuk pengembangan ekosistem hiburan sosial, Asia menawarkan kesempatan pengembangan yang besar untuk Paktor Group, yang kini mencakup 17 Media, dengan terus meningkatnya pengadaan internet, dan livestreaming mobile menjadi basis sarana yang paling utama untuk hiburan sosial.



Demikianlah Artikel Layanan Aplikasi Kencan Paktor Akuisisi 17 Media

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Layanan Aplikasi Kencan Paktor Akuisisi 17 Media dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/layanan-aplikasi-kencan-paktor-akuisisi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Layanan Aplikasi Kencan Paktor Akuisisi 17 Media"

Posting Komentar