z

Belanja di Jualo.com Bisa Dapat Rp5 Juta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Belanja di Jualo.com Bisa Dapat Rp5 Juta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Belanja di Jualo.com Bisa Dapat Rp5 Juta

Belanja di Jualo.com Bisa Dapat Rp5 Juta

NILAHCOM, Jakarta - Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember 2016, Jualo.com sebagai platform e-commerce di Indonesia turut menghadirkan sejumlah program penawaran menarik kepada pelanggan online di Indonesia.

E-classifieds marketplace yang didirikan oleh Chaim Fetter, seorang Belanda ini, berpartisipasi dengan memberikan subsidi diskon pada barang bekas yang dijual. Termasuk mengobral ribuan voucher, diskon, bebas biaya ongkos kirim untuk setiap transaksi yang terjadi, bahkan hingga Jackpot dengan total diskon 85%.

Untuk melancarkan program Harbolnas ini, Jualo juga menggandeng mitra strategis seperti Zalora, Fabelio, JD.id, Sepulsa, Kredivo dan Grab.

Berbagai keuntungan pun bisa di dapatkan baik oleh penjual (seller) ataupun pembeli (buyer) di Jualo.com selama masa harbolnas berlangsung.

Berbeda dengan ecommerce yang lain, yang hanya fokus memberikan diskon kepada pembeli, di Jualo.com selain memperhatikan pembeli, juga tidak melupakan kepentingan penjual.

Selama masa Harbolnas berlangsung, para penjual barang bekas di Jualo.com pada katagori Fashion, Furnitur, Handphone & Komputer akan mendapat diskon khusus  dari mitra Jualo.com untuk membeli produk baru yang sejenis.

Menariknya lagi penjual yang paling aktif akan mendapatkan Rp.5.000.000 didalam Dompet Jualo yang dapat digunakan untuk berbelanja sepuas-puasnya.

“Ini kejutan manis di akhir tahun, saya bisa melego pakaian bekas saya yang masih oke buat dijual di http://ift.tt/2hmKrDJ, selain dapat duit dari jualan saya bisa dapatkan pakaian baru dari ajang Jualo Harbolnas ini. Kalau seperti ini mah untungnya dobel-dobel ” ungkap Pertiwi salah satu member Jualo.com asli Bandung.

Tidak hanya penjual, pembeli juga mendapatkan keuntungan dari diskon ketika membeli barang bekas di Jualo.com dari tanggal 12-14 Desember 2016.

Beberapa diskon yang tersedia bisa diakumulasikan menjadi Jackpot Diskon. Pembeli yang paling aktif (dalam banyaknya transaksi) dan penjual yang paling aktif (memasang iklan terbanyak) selama bulan Desember akan menerima Special Prize.

“Kami juga memprediksi akan ada peningkatan transaksi yang sangat besar di 4 katagori utama (Fashion, Furniture, Handphone dan Komputer) sehingga kami menyiapkan program spesial untuk 4 kategori itu,” jelas Pedro Principe, COO Jualo.com



Demikianlah Artikel Belanja di Jualo.com Bisa Dapat Rp5 Juta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Belanja di Jualo.com Bisa Dapat Rp5 Juta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/belanja-di-jualocom-bisa-dapat-rp5-juta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Belanja di Jualo.com Bisa Dapat Rp5 Juta"

Posting Komentar