z

Inilah Bocoran Spesifikasi dan Wujud HTC 11

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Inilah Bocoran Spesifikasi dan Wujud HTC 11, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Inilah Bocoran Spesifikasi dan Wujud HTC 11

Inilah Bocoran Spesifikasi dan Wujud HTC 11

INILAHCOM, Taipei - Rincian dari flagship smartphone HTC tampaknya telah terkuak di media sosial China yang mengungkapkan spesifikasi smartphone yang dirumorkan bernama HTC 11.

Seperti yang bisa diprediksi, HTC disebut akan menggunakan spesifikasi kelas atas untuk smartphone HTC 11.

Produk flagship baru HTC tersebut disebut akan dibekali dengan SoC premium terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 835.

Selain HTC 11 ini, beberapa smartphone premium generasi berikutnya disebut juga akan hadir dengan SoC ini, termasuk smartphone baru Microsoft, Samsung Galaxy S8, serta Xiaomi Mi 6.

Selain SoC premium tersebut, smartphone ini disebut akan dibekali dengan RAM dan storage besar. RAM 8 GB disebut akan dihadirkan di HTC 11 ini, dengan storage internal 256 GB.

Smartphone ini disebut akan dilengkapi layar bezel-less 5.5 inci dengan resolusi maksimal 2560 x 1440 piksel. Sementara untuk kamera, HTC disebut akan menggunakan konfigurasi kamera utama 12 MP dan kamera selfie 8 MP.

Sayangnya, belum ada bocoran waktu perilisan dari HTC 11 ini karena HTC masih belum memberikan kabar apapun terkait smartphone premium anyarnya tersebut.



Demikianlah Artikel Inilah Bocoran Spesifikasi dan Wujud HTC 11

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Inilah Bocoran Spesifikasi dan Wujud HTC 11 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/inilah-bocoran-spesifikasi-dan-wujud.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Inilah Bocoran Spesifikasi dan Wujud HTC 11"

Posting Komentar