z

Huracan Superleggera Diuji di Atas Trek Bersalju

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Huracan Superleggera Diuji di Atas Trek Bersalju, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Huracan Superleggera Diuji di Atas Trek Bersalju

Huracan Superleggera Diuji di Atas Trek Bersalju

INILAHCOM, Jakarta - Lamborghini tengah mengembangkan model Huracan Superleggera terbarunya di trek bersalju guna menguji ketangguhan supercar itu jika dipacu saat musim dingin.

Huracan Superleggera yang pernah diuji di sirkuit Nurburgring, Jerman, pada musim gugur lalu akan segera berganti ban untuk diuji di jalanan bersalju agar pengemudi bisa merasakan pengalaman berkendara Lamborghini dengan bobot yang lebih ringan namun memiliki tenaga lebih kuat di trek basah.

Mengutip Carscoop, model terbaru dari Huracan ini memiliki bobot 100 kilogram lebih ringan dari versi sebelumnya berkat peningkatan penggunaan serat karbon dan bahan ringan lainnya. Sasis mobil ini juga menggunakan suspensi yang ditingkatkan sehingga turut membantu sistem pengereman.

Bodywork Huracan Superleggera jauh lebih agresif dengan aerodinamis meliputi sayap belakang, intake udara yang lebih besar, dan diffuser belakang berukuran besar sehingga memaksa penempatan jalur knalpot ada di bagian tengah.

Mesin V10 berkapasitas 5,2 liter akan ditingkatkan guna memastikan bisa menghasilkan tenaga berlebih.

Lamborghini berharap dapat meluncurkan Huracan Superleggera dalam ajang Geneva Motor Show 2017 di Jenewa, Swiss, pada Maret mendatang.



Demikianlah Artikel Huracan Superleggera Diuji di Atas Trek Bersalju

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Huracan Superleggera Diuji di Atas Trek Bersalju dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/huracan-superleggera-diuji-di-atas-trek.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Huracan Superleggera Diuji di Atas Trek Bersalju"

Posting Komentar