z

Civic Turbo Raih Gelar Mobil Terbaik Tahun Ini

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Civic Turbo Raih Gelar Mobil Terbaik Tahun Ini, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Civic Turbo Raih Gelar Mobil Terbaik Tahun Ini

Civic Turbo Raih Gelar Mobil Terbaik Tahun Ini

INILAHCOM, Jakarta - All New Honda Civic Turbo dinobatkan sebagai mobil terbaik tahun ini setelah menyabet penghargaan Car of The Year 2016 dari Majalah Auto Bild Indonesia yang dianugerahkan pada ajang Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016.

Untuk meraih gelar ini, All New Honda Civic Turbo tak hanya mengungguli semua mobil pada segmen Medium Sedan, tetapi juga seluruh mobil dari berbagai kelas yang diuji oleh Auto Bild Indonesia.  

Selain meraih gelar tertinggi Car of The Year 2016, All New Honda Civic Turbo juga mendapat penghargaan untuk kategori Best Medium Sedan. Kedua penghargaan ini melengkapi empat penghargaan yang telah diterima oleh All New Honda Civic Turbo sejak diluncurkan pada April 2016.

Penghargaan ini menjadi lebih istimewa, karena All New Honda Civic Turbo juga telah menunjukkan berbagai prestasi di pasar otomotif Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, April lalu, mobil ini telah melampaui angka pemesanan 1.501 unit di seluruh Indonesia (sampai November 2016) sehingga sukses menjadi pemimpin pasar di segmennya.

"Kami sangat senang mendapatkan penghargaan prestisius ini. Honda Civic merupakan mobil Honda yang legendaris dan generasi kesepuluh ini merupakan game charger yang menjadikannya sukses di berbagai negara di dunia," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).



Selain di Indonesia, Honda Civic Turbo juga mendapat penghargaan sebagai Car of The Year di AS, Kanada, Brazil, Filipina, serta Malaysia.

"Dengan teknologi turbo yang dihadirkan serta fitur lainnya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia menjadikan mobil ini sebagai Car of The Year 2016 melalui pengujian komperhensif yang dilakukan oleh Majalah Auto Bild Indonesia," imbuh Uchida.

Tak hanya All New Honda Civic Turbo, beberapa model Honda lainnya juga menyabet berbagai penghargaan di ajang Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016. Model-model tersebut yakni Honda Brio RS dalam kategori Best Small Hatchback, Honda City pada kategori Best Small Sedan, Honda Mobilio pada kategori Best Low MPV dan Honda HR-V menjadi yang terbaik dalam kategori Best Compact SUV.

Selain itu, Honda Brio Satya mendapat Special Award untuk kategori Best Fuel Consumption, dengan hasil bahan bakar teririt 21,9 kilometer per liter pada pengujian yang dilakukan.

Sekedar informasi, Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016 merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Majalah Auto Bild Indonesia berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh tim redaksi Auto Bild terhadap total 76 mobil baru yang diluncurkan sepanjang tahun ini. Pengujian yang dilakukan menggunakan paramater desain, performa, fitur, kenyamanan, fun to drive, value for money dan varian.

Untuk tahun ini, Auto Bild V-KOOL Indonesia Award telah memasuki masa penyelenggaraan yang ketiga belas kalinya.



Demikianlah Artikel Civic Turbo Raih Gelar Mobil Terbaik Tahun Ini

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Civic Turbo Raih Gelar Mobil Terbaik Tahun Ini dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/civic-turbo-raih-gelar-mobil-terbaik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Civic Turbo Raih Gelar Mobil Terbaik Tahun Ini"

Posting Komentar