z

Facebook Live Kini Tayang di PC dan Laptop

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Facebook Live Kini Tayang di PC dan Laptop, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Facebook Live Kini Tayang di PC dan Laptop

Facebook Live Kini Tayang di PC dan Laptop

INILAHCOM, San Francisco - Sejak pertama kali dirilis, Facebook Live hanya bisa dipakai dengan menggunakan perangkat mobile, seperti smartphone atau tablet. Namun kini, fitur streaming langsung tersebut telah hadir juga di PC atau laptop.

Dalam blog resminya, Facebook baru saja mengumumkan bahwa fitur Facebook Live saat ini sudah bisa dilakukan di PC atau laptop. Dikatakan bahwa dua perangkat ini (PC dan laptop) akan memberikan tampilan kamera yang lebih stabil dan pas bila digunakan untuk sesi tanya jawab, vlogging, atau membuat tutorial secara live.

Untuk mengaktifkannya, tinggal klik Live Video pada bagian atas News Feed atau Timeline. Kemudian tambahkan deskripsi dan pilih kategori penonton untuk streaming langsung Anda.



Demikianlah Artikel Facebook Live Kini Tayang di PC dan Laptop

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Facebook Live Kini Tayang di PC dan Laptop dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/facebook-live-kini-tayang-di-pc-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Facebook Live Kini Tayang di PC dan Laptop"

Posting Komentar