z

Apple Luncurkan iPad Baru Murah, Hanya Rp4,3 Juta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Apple Luncurkan iPad Baru Murah, Hanya Rp4,3 Juta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Apple Luncurkan iPad Baru Murah, Hanya Rp4,3 Juta

Apple Luncurkan iPad Baru Murah, Hanya Rp4,3 Juta

INILAHCOM, San Francisco - Tanpa menggelar acara yang meriah, Apple meluncurkan iPad baru untuk menggantikan iPad Air 2 dan iPad Mini 2 yang telah dipensiunkan.

Entry-level iPad ini memiliki nama yang simpel, cukup disebut iPad 9.7 inci. Mengutip The Verge, iPad baru yang telah tersedia di Apple Store ini menawarkan minor update saja.

Pada dasarnya spesifikasi yang ditawarkan sama dengan iPad Air 2 yang menggunakan chip A8X, digantikan A9 64-bit yang digunakan pertama kali di iPhone 6S dan 6S Plus. Banderol harganya pun lebih murah.

Untuk memilikinya Anda hanya perlu merogoh kocek US$329 atau sekitar Rp4,3 juta untuk model WiFi dan US$459 atau sekitar Rp6,1 untuk model WiFi+Selular.



Demikianlah Artikel Apple Luncurkan iPad Baru Murah, Hanya Rp4,3 Juta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Apple Luncurkan iPad Baru Murah, Hanya Rp4,3 Juta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/apple-luncurkan-ipad-baru-murah-hanya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Apple Luncurkan iPad Baru Murah, Hanya Rp4,3 Juta"

Posting Komentar