z

Xiaomi dan Philips Siap Luncurkan Lampu Pintar

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Xiaomi dan Philips Siap Luncurkan Lampu Pintar, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Xiaomi dan Philips Siap Luncurkan Lampu Pintar

Xiaomi dan Philips Siap Luncurkan Lampu Pintar

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi kembali memperkenalkan beragam produk dengan inovasi barunya. Kali ini, raksasa teknologi asal China tersebut dikabarkan siap merilis lampu pintar dengan menggandeng produsen lampu ternama, Phillips.

Xiaomi telah sukses mengikat kesepakatan dengan Phillips guna menjalankan kerjasama dalam merancang serta mengembangkan lampu LED yang nantinya bakal termasuk dalam ekosistem rumah pintar milik Xiaomi.

"Dalam beberapa bulan mendatang, Xiaomi pelanggan yang menggunakan ekosistem rumah pintar akan dapat memilih dari keluarga yang lebih luas dari yang dirancang dengan baik perlengkapan lampu LED terhubung yang bekerja sempurna pada platform Xiaomi," John Wang, pemimpin pasar Philips Lighting seperti dilansir CNET.

Baik Xiaomi maupun Philips belum memberikan informasi kapan lampu LED pintar ini selesai dikembangkan. Semoga saja lampu LED pintar Xiaomi dan Philips ini selesai dikembangkan dalam waktu dekat.



Demikianlah Artikel Xiaomi dan Philips Siap Luncurkan Lampu Pintar

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Xiaomi dan Philips Siap Luncurkan Lampu Pintar dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/xiaomi-dan-philips-siap-luncurkan-lampu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Xiaomi dan Philips Siap Luncurkan Lampu Pintar"

Posting Komentar