z

Android Nougat Mulai Terlihat di Distibusi Android

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Android Nougat Mulai Terlihat di Distibusi Android, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Android Nougat Mulai Terlihat di Distibusi Android

Android Nougat Mulai Terlihat di Distibusi Android

INILAHCOM, Mountain View - Pada laporan bulanan grafik distribusi Google Android, sistem operasi terbaru Android, yakni versi 7.0 Marshmallow, sudah mulai masuk dalam laporan.

Data yang dikumpulkan oleh Google antara November 1 dan 7 November menyebut bahwa saat ini Android 7.0 Nougat sudah terinstal di 0,3% dari semua perangkat Android digunakan di seluruh dunia.

Seperti diketahui, hanya LG V20, perangkat Nexus, Pixel yang saat ini menjalankan Android 7.0 Nougat.

Sedangkan  Android 7.1 Nougat tidak ditampilkan dalam grafik Google karena hanya diinstal kurang dari 0,1% dari keseluruhan perangkat. (pada dasarnya, hanya Pixel dan Pixel XL yang disertakan).

Semua total pengguna Android Nougat baik 7,0 dan 7,1 hanya ditemukan kurang dari 0,4% dari keseluruhan perangkat di dunia. Ini dikarenakan penjualan LG V20 masih terbatas di beberapa negara saja.

Ditambah seri Nexus dan Pixel saat ini yang juga masih terbatas, sehingga tidak aneh kalau platform baru Google ini belum membuat dampak yang lebih besar.

Sementara itu, Android Lollipop (5.0 dan 5.1 ) masih memegang mahkota dengan 34,1% dari perangkat keseluruhan perangkat, diikuti oleh Android 4.4 KitKat di 25,2%, dan Android Marshmallow pada 24,0%.

Dengan mengharapkan vendor seperti LG,Samsung dan lain-lain berencana update software utama untuk bulan-bulan mendatang , Android Nougat kemungkinan akan mengalami kenaikan.



Demikianlah Artikel Android Nougat Mulai Terlihat di Distibusi Android

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Android Nougat Mulai Terlihat di Distibusi Android dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/android-nougat-mulai-terlihat-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Android Nougat Mulai Terlihat di Distibusi Android"

Posting Komentar