z

Ferrari Target Jual Lebih 10 Ribu Unit per Tahun

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ferrari Target Jual Lebih 10 Ribu Unit per Tahun, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ferrari Target Jual Lebih 10 Ribu Unit per Tahun

Ferrari Target Jual Lebih 10 Ribu Unit per Tahun

INILAHCOM, Maranello - Produsen mobil mewah asal Italia Ferrari optimistis bisa menjual lebih dari 10.000 unit kendaraan per tahun pada 2025 mendatang, dengan adanya perubahan strategi bisnis.

Sejak memutuskan keluar dari Fiat Chrysler pada awal tahun ini, merek berlogo kuda berdiri ini memang berada di bawah tekanan untuk membuktikan kemampuannya dalam meningkatkan keuntungan tanpa naungan grup perusahaan yang lebih besar.
 
Ferrari telah berkomitmen untuk mengirimkan sebanyak 8.000 unit mobil pada tahun ini dan secara bertahap akan meningkat menjadi 9.000 unit pada 2019 mendatang.

Perusahaan tersebut berjanji bahwa kendaraan yang dipasarkan mulai 2019 mendatang telah memiliki elemen hybrid. Inilah yang dipercaya bisa meningkatkan volume produksi.

Marchionne, CEO perusahaan tersebut akan melakukan perubahan mendasar dalam menjalankan bisnis Ferrari, yakni selain hybrid juga akan mencakup kombinasi pembakaran dan elektrifikasi dalam kendaraan.

CEO menjanjikan 'perubahan mendasar' dalam cara Ferrari produsen mobil tersebut. Di luar hibrida, ini akan mencakup kombinasi pembakaran dan elektrifikasi yang akan bahkan menghasilkan kinerja tambahan', katanya.

"Meskipun saya tidak berkomitmen untuk ini juga tidak saya memberikan semacam sertifikasi itu menjadi tujuan kami, adalah mungkin bahwa (penjualan tahunan) nomor bisa menjadi baik lebih dari 10.000 mobil pada tahun 2025," Marchionne mengatakan kepada analis.



Demikianlah Artikel Ferrari Target Jual Lebih 10 Ribu Unit per Tahun

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ferrari Target Jual Lebih 10 Ribu Unit per Tahun dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/ferrari-target-jual-lebih-10-ribu-unit.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ferrari Target Jual Lebih 10 Ribu Unit per Tahun"

Posting Komentar