z

Total Oil Indonesia Ajak Kampanye Keselamatan

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Total Oil Indonesia Ajak Kampanye Keselamatan, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Total Oil Indonesia Ajak Kampanye Keselamatan

Total Oil Indonesia Ajak Kampanye Keselamatan

INILAHCOM, Jakarta - Banyaknya kecelakaan yang terjadi di jalan merupakan masalah yang sangat serius. Melihat hal tersebut, PT TOTAL Oil Indonesia (TOI) menggelar kampanye berlalu lintas.

Kampanye dengan tema 'Keselamatan Lalu Lintas' yang digelar di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara Cibubur itu diikuti oleh 60 pelajar kelas 2 dan 3 Sekolah Dasar (SD) Al Jannah Jakarta.

"Kami ingin mengedukasi masyarakat sejak usia dini tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. Melihat tingginya angka kecelakaan di jalan, TOI pun berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berkeselamatan di jalan." ujar Yordi Subekti, HSEQ Manager TOI, dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Ia menambahkan, pihaknya ingin mengedukasi masyarakat sejak usia dini tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Melihat tingginya angka kecelakaan di jalan, TOI pun berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berkeselamatan di jalan.

"Intinya kita ingin kesadaran akan keselamatan berlalu lintas ini sifatnya menyeluruh. Karena yang ada di jalanan itu bukan hanya yang berkendara, tapi juga mereka yang tidak berkendara," kata Magdalena Naibaho, Brand Manager PCMO & Fleet TOI .

Para pelajar SD ini mendapatkan edukasi seputar berlalu lintas yang baik dan aman. Mereka diajari berbagai hal seputar keselamatan berlalu lintas. Mulai dari cara menyeberang jalan yang benar dan aman, pentingnya menggunakan helm bila berkendara menggunakan sepeda motor, hingga mengingatkan orangtua atau keluarga terdekat ketika berkendaraan, agar berhenti jika melihat tanda lampu merah menyala, mengenal tentang rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan dan lainnya.

Selain itu, pelajar SD juga dapat menjadi agen perubahan untuk berlalu lintas yang lebih baik. Ke depannya diharapkan dapat berimbas pada pengurangan jumlah kecelakaan di jalanan.

Sebelumnya TOI telah sukses menjalankan kampanye ‘Safe Riding Clinic’ sejak tahun 2015 yang merangkul pelajar SMA dan Universitas di antaranya SMA 2 (tahun 2015) serta SMAN 29, SMA Marsudirini Bekasi, Universitas Pancasila dan Universitas Mercu Buana Jakarta.



Demikianlah Artikel Total Oil Indonesia Ajak Kampanye Keselamatan

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Total Oil Indonesia Ajak Kampanye Keselamatan dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/total-oil-indonesia-ajak-kampanye.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Total Oil Indonesia Ajak Kampanye Keselamatan"

Posting Komentar