z

Lagi, Kasus Rokok Elektrik Meledak di Celana

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Lagi, Kasus Rokok Elektrik Meledak di Celana, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Lagi, Kasus Rokok Elektrik Meledak di Celana

Lagi, Kasus Rokok Elektrik Meledak di Celana

INILAHCOM, New York - Rupanya bagi Anda para pengguna rokok elektrik harus lebih ekstra waspada, karena terjadi lagi kasus rokok elektrik meledak di dalam celanan.

Di Kota New York tepatnya di toko Central Cellar, terjadi sebuah kasus meledaknya rokok elektrik di dalam celana, yakni di dalam celana milik salah seorang karyawannya yang bernama Otis Gooding.

Rokok Elektronik (Elecronic Nicotine Delivery Systems atau e-Cigarette) adalah sebuah inovasi dari bentuk rokok konvensional menjadi rokok modern. Rokok elektronik pertama kali dikembangkan pada tahun 2003 oleh SBT Co Ltd.



Rokok elektronik diklaim sebagai rokok yang lebih sehat dan ramah lingkungan daripada rokok biasa dan tidak menimbulkan bau dan asap. Selain itu, rokok elektronik lebih hemat daripada rokok biasa karena bisa diisi ulang.

Bentuknya ENDS seperti batang rokok biasa. Namun tidak membakar tembakau, seperti produk rokok konvensional. Rokok ini membakar cairan menggunakan baterai dan uapnya masuk ke paru-paru pemakai.

Produk itu dipasarkan dengan banyak nama, di antaranya rokok elektronik, vaporizer, ecigarro, electro-smoke, green-cig, dan smartsmoker.

Tonton videonya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Lagi, Kasus Rokok Elektrik Meledak di Celana

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Lagi, Kasus Rokok Elektrik Meledak di Celana dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/lagi-kasus-rokok-elektrik-meledak-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Lagi, Kasus Rokok Elektrik Meledak di Celana"

Posting Komentar