z

Ponsel Dicopet, Erafone Siap Ganti Unit Baru

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ponsel Dicopet, Erafone Siap Ganti Unit Baru, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ponsel Dicopet, Erafone Siap Ganti Unit Baru

Ponsel Dicopet, Erafone Siap Ganti Unit Baru

INILAHCOM, Jakarta - Berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Indonesia, Erafone sebagai salah satu distributor gadget terbesar di Indonesia mengumumkan layanan penggantian dan service perlindungan bagi tiap ponsel yang dibeli di Outlet erafone.

Perlindungan tersebut berupa jaminan apabila terjadi kerusakan ponsel, seperti terjatuh atau tercebur yang tidak dapat dijamin oleh garansi resmi. Perlindungan yang ditawarkan tak hanya itu, Erafone juga menyediakan perlindungan terhadap ponsel bahkan dari perampasan.

Erafone menambahkan perlindungan di mana pelanggan yang ponselnya mengalami rusak  layar dan memenuhi syarat untuk perbaikan gratis, disyaratkan handset masih dalam garansi.

Erafone bekerja sama dengan merek-merek ternama seperti Samsung, Apple, Nokia Microsoft, Asus, Xiaomi, Smartfren, Lenovo, Blackberry, dan sederet merek terkenal lainnya.

Hal itu pula membuat Erafone menyediakan produk yang lengkap dan terjamin, baik di outlet offline maupun online erafone.com.

Konsumen tidak hanya dimanjakan dengan produknya yang lengkap, tetapi juga promo-promo menarik yang semakin membuat konsumen nyaman untuk berbelanja gadget dan aksesoris di Erafone.

Promo-promo itu berupa harga spesial, harga hemat, dan diskon-diskon yang menarik. Selain itu, meski banyak promo menarik, produk yang disediakan pun bergaransi. Produk-produk Erafone tetap berkualitas dan memiliki garansi resmi, bukan garansi internasional atau garansi toko.

Erafone berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, salah satunya dengan memberikan kemudahan berbelanja. Outlet-outlet Erafone tersebar di beberapa kota di Indonesia memudahkan konsumen untuk berbelanja offline, bahkan ketika berada di luar kota sekalipun. Jika ingin lebih mudah lagi, konsumen bisa berbelanja melalui toko online.



Demikianlah Artikel Ponsel Dicopet, Erafone Siap Ganti Unit Baru

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ponsel Dicopet, Erafone Siap Ganti Unit Baru dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/ponsel-dicopet-erafone-siap-ganti-unit.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ponsel Dicopet, Erafone Siap Ganti Unit Baru"

Posting Komentar