z

Samsung Minta Maaf di Tiga Surat Kabar Utama AS

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Samsung Minta Maaf di Tiga Surat Kabar Utama AS, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Samsung Minta Maaf di Tiga Surat Kabar Utama AS

Samsung Minta Maaf di Tiga Surat Kabar Utama AS

INILAHCOM, New York - Samsung memasang iklan di sejumlah surat kabar utama AS untuk meminta maaf atas insiden Galaxy Note 7 yang memicu penarikan global smartphone tersebut.

Melalui iklan satu halaman penuh di edisi Senin (7/11/2016) surat kabar Wall Street Journal, New York Times, dan Washington Post, Samsung mengakui telah gagal memenuhi janjinya untuk mempersembahkan terobosan teknologi yang memperkaya kehidupan masyarakat.

"Untuk itu, kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya," ungkap perusahaan tersebut, seperti dilaporkan AFP.

Permohonan maaf di iklan tersebut ditandatangani oleh President dan CEO Samsung wilayah Amerika Utara, Gregory Lee.

Samsung menjanjikan penyelidikan penuh dan terbuka dalam insiden Galaxy Note 7.

Raksasa teknologi Korea Selatan tersebut terpaksa menarik sekitar 2,5 juta Galaxy Note 7 menyusul sejumlah komplain bahwa baterai perangkat tersebut meledak saat diisi atau pada waktu tidak diisi.
 
Perusahaan tersebut juga menarik pengganti awal yang diberikannya kepada konsumen setelah terbukti bahwa smartphone itu sama berbahayanya.

"Kami akan memeriksa kembali setiap aspek perangkat itu, termasuk hardware, software, produksinya, dan stuktur baterai secara keseluruhan. Kami akan bertindak secepat mungkin tapi akan dibutuhkan waktu untuk mendapatkan jawaban yang tepat," ucap Samsung.

Skandal Galaxy Note 7 mengakibatkan laba Samsung untuk kuartal ketiga tahun ini anjlok 30%, serta membuat penjualan Apple meningkat.



Demikianlah Artikel Samsung Minta Maaf di Tiga Surat Kabar Utama AS

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Samsung Minta Maaf di Tiga Surat Kabar Utama AS dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/samsung-minta-maaf-di-tiga-surat-kabar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Samsung Minta Maaf di Tiga Surat Kabar Utama AS"

Posting Komentar