z

Konsol Sega Genesis Bakal Kembali Diproduksi

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Konsol Sega Genesis Bakal Kembali Diproduksi, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Konsol Sega Genesis Bakal Kembali Diproduksi

Konsol Sega Genesis Bakal Kembali Diproduksi

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Bagi gamer yang tumbuh di era 1990-an awal tentu tahu konsol Sega Genesis. Kini ada kabar gembira, karena konsol video-game tersebut akan kembali diproduksi.

Sebuah perusahaan produsen konsol game lokal di Brasil yang bernama TecToy, akan secara resmi memproduksi kembali konsol Sega Genesis.

Sebelumnya TecToy selama bertahun-tahun memang telah memproduksi beberapa produk Sega, seperti Mega System dan Mega Drive (nama Sega Genesis versi AS).

Konsol Sega Genesis versi rilis ulang ini akan dibundel dengan 22 judul game Sega klasik. Produk ini juga akan dirilis resmi per Juni 2017 dan dibanderol seharga US$138. Sambangi tautan ini untuk melakukan pre-order.



Demikianlah Artikel Konsol Sega Genesis Bakal Kembali Diproduksi

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Konsol Sega Genesis Bakal Kembali Diproduksi dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/konsol-sega-genesis-bakal-kembali.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Konsol Sega Genesis Bakal Kembali Diproduksi"

Posting Komentar