z

Samsung Mulai Uji Coba Update Nougat Duo Galaxy S7

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Samsung Mulai Uji Coba Update Nougat Duo Galaxy S7, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Samsung Mulai Uji Coba Update Nougat Duo Galaxy S7

Samsung Mulai Uji Coba Update Nougat Duo Galaxy S7

INILAHCOM, Seoul - Samsung dilaporkan telah siap mulai menjalankan fase beta testing Android 7.0 Nougat bagi para pengguna Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Kedua smartphone unggulan Samsung  tersebut mulai menerima Android Nougat pada tanggal 9 November 2016.

Update Android 7.0 Nougat pada Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge merupakan beta testing. Di mana update tersebut hanya berlaku untuk Galaxy S7 dan Galaxy S7 biasa.

Jadi, update Android 7.0 tidak berlaku pada Galaxy S7 edisi khusus. Seperti Samsung Galaxy S7 Batman Injustice Edition dan Samsung Galaxy S7 Olympic Edition.



Pengguna bisa langsung mendaftar beta testing dengan mengunduh aplikasi Galaxy beta program. Setelah itu, pengguna bisa melakukan submit aplikasi. Baru kemudian Samsung akan menyetujui permohonan beta program.

Sejumlah fitur telah disiapkan untuk kedua ponsel cerdas Samsung. Di antaranya built-in Emoji, API Vulkan untuk kinerja gaming yang superior, Doze untuk meningkatkan stand-by times dan masih banyak lagi.



Demikianlah Artikel Samsung Mulai Uji Coba Update Nougat Duo Galaxy S7

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Samsung Mulai Uji Coba Update Nougat Duo Galaxy S7 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/samsung-mulai-uji-coba-update-nougat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Samsung Mulai Uji Coba Update Nougat Duo Galaxy S7"

Posting Komentar