z

Rusia Dalang di Balik Berita-berita Hoax?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Rusia Dalang di Balik Berita-berita Hoax?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Rusia Dalang di Balik Berita-berita Hoax?

Rusia Dalang di Balik Berita-berita Hoax?

INILAHCOM, Washington - Saat ini di internet dan medsos banyak sekali tersebar berita palsu (hoax). Dilaporkan bahwa Rusia berperan besar dalam menggulirkan bola-bola panas tersebut.

Laporan terbaru menyatakan bahwa usia berperan besar dalam menyebar berita-berita palsu di medsos maupun internet.

Para peneliti menemukan bukti bahwa dalam aksinya ini Rusia menggunakan jaringan bots untuk di situs-situs berita dan medsos.

"Aksi mereka ini demi propaganda untuk membuat pemerintahan AS tidak populer; sebuah standar yang digunakan selama Perang Dingin," ujar Clint Watts dari Foreign Policy Research Institute.

Lalu hasil penelitian ini juga menyebutkan bahwa sumber alamat IP dari situs-situs berita palsu berasal dari wilayah Rusia.

Facebook baru-baru ini juga tengah mengulirkan sebuah fitur baru di situs mereka untuk mencegah membanjirnya berita-berita hoax.



Demikianlah Artikel Rusia Dalang di Balik Berita-berita Hoax?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Rusia Dalang di Balik Berita-berita Hoax? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/rusia-dalang-di-balik-berita-berita-hoax.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Rusia Dalang di Balik Berita-berita Hoax?"

Posting Komentar