z

Produk Layar Besar Portabel Tambahan untuk Laptop

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Produk Layar Besar Portabel Tambahan untuk Laptop, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Produk Layar Besar Portabel Tambahan untuk Laptop

Produk Layar Besar Portabel Tambahan untuk Laptop

INILAHCOM, Jakarta - Kelebihan dari laptop adalah mobilitasnya, namun kekurangannya tentu layarnya yang tak sebesar PC. Tapi, kini sudah ada produk aksesoris yang jadi solusinya.

SPUD adalah produk aksesoris berupa tambahan untuk laptop. Layar ini beroperasi dengan disambungkan ke laptop dan melakukan mirroring gambar display yang ada di layar laptop.

Layar tambahan SPUD digunakan dengan cara dibuka mengembang layaknya payung. Jika dilipat SPUD berukuran seperti buku sampul paperback, jika dibuka ukuran layarnya mencapai 24 inci.

SPUD sudah berhasil mengumpulkan dana produksi via kampanye crowdfunding KickStarter. Simak detailnya di tautan berikut.

Saksikan pula videonya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Produk Layar Besar Portabel Tambahan untuk Laptop

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Produk Layar Besar Portabel Tambahan untuk Laptop dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/produk-layar-besar-portabel-tambahan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Produk Layar Besar Portabel Tambahan untuk Laptop"

Posting Komentar