z

Program Beta Android Nougat untuk Galaxy S7 Edge

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Program Beta Android Nougat untuk Galaxy S7 Edge, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Program Beta Android Nougat untuk Galaxy S7 Edge

Program Beta Android Nougat untuk Galaxy S7 Edge

INILAHCOM, London - Samsung dilaporkan telah siap mulai menjalankan fase beta testing Android 7.0 Nougat bagi para pengguna Galaxy S7 Edge di Inggris.

Mengutip SamMobile, untuk menikmati layanan ini, pengguna cukup mengunduh aplikasi Galaxy Beta Program dari Galaxy Apps Store yang ada di perangkat smartphone guna mendaftar program beta.

Nantinya, Samsung akan menentukan apakah para pendaftar berhak mengikuti program beta atau tidak, dan tidak semua pendaftar bakal otomatis tergabung dalam program.

Hingga saat ini, pendaftaran beta memang masih belum berfungsi, namun tampaknya bakal segera aktif begitu Samsung resmi mengumumkannya.

Meski demikian, file APK dari update beta tersebut sudah tersedia dan bisa diunduh di tautan berikut ini.

Fase beta umumnya membutuhkan waktu sekitar satu hingga dua bulan sebelum mencapai level stabil. Jadi ada baiknya jika Anda bersabar untuk menunggu rilisan resminya.



Demikianlah Artikel Program Beta Android Nougat untuk Galaxy S7 Edge

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Program Beta Android Nougat untuk Galaxy S7 Edge dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/program-beta-android-nougat-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Program Beta Android Nougat untuk Galaxy S7 Edge"

Posting Komentar