z

Piaggio Perkenalkan Skuter Listrik Vespa Elettrica

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Piaggio Perkenalkan Skuter Listrik Vespa Elettrica, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Piaggio Perkenalkan Skuter Listrik Vespa Elettrica

Piaggio Perkenalkan Skuter Listrik Vespa Elettrica

INILAHCOM, Milan - Piaggio Group memperkenalkan prototipe sebuah skuter listrik baru yang diberi nama Vespa Elettrica. Skuter listrik ini memiliki tampilan klasik seperti Vespa, namun dengan garis biru elektrik yang tampak menyala.

Sayangnya, tak banyak detail informasi yang tersedia untuk Vespa Elettrica. Piaggio hanya mengungkapkan jika mereka kini tengah mencari pemain industri yang 'advanced' untuk membantu mengembangkan model final dari skuter elektrik ini.

Mengutip Slash Gear, Vespa Elettrica dijadwalkan akan meluncur pada paruh pertama tahun 2017. Menurut Piaggio, Elettrica akan menjadi 'true Vespa' dengan semua aspek yang ditawarkan dan tentunya akan disukai para penggemarnya.

Dan tentunya yang menjadi nilai lebih dari model ini adalah ramah lingkungan dengan bebas emisi, terlebih jika listrik yang digunakan untuk mengisi ulang berasal dari tenaga matahari.



Demikianlah Artikel Piaggio Perkenalkan Skuter Listrik Vespa Elettrica

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Piaggio Perkenalkan Skuter Listrik Vespa Elettrica dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/piaggio-perkenalkan-skuter-listrik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Piaggio Perkenalkan Skuter Listrik Vespa Elettrica"

Posting Komentar