z

Daihatsu Luncurkan Pick-up Hi-Max, Harga Rp95 Juta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Daihatsu Luncurkan Pick-up Hi-Max, Harga Rp95 Juta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Daihatsu Luncurkan Pick-up Hi-Max, Harga Rp95 Juta

Daihatsu Luncurkan Pick-up Hi-Max, Harga Rp95 Juta

NILAHCOM, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan varian mobil baru pick-up Daihatsu Hi-Max di Indonesia. Kendaraan pick-up ini diperuntukkan bagi pasar niaga karena punya dimensi kompak, sehingga diklaim lincah dan cocok buat mendukung sektor usaha.

Daihatsu Hi-Max‎ memiliki dimensi ukuran panjang 3,395m, lebar 1,475m, dan tinggi 1,77m dengan bodi yang muat dua penumpang ditambah bak siap angkut barang dengan kapasitas bobot 750 hingga 1.000kg yang dirancang di atas wheelbase 1,9m.

Senior Executive Director ADM Tsuneo Itagaki menjelaskan ada tiga keunggulan Daihatsu Hi-Max, yakni bodi kompak dengan manuver yang baik, mampu membawa beban yang cukup, dan harga terjangkau.

"Jika sebelumnya Daihatsu selalu meluncurkan mobil penumpang sekarang mobil komersial untuk membantu aktivitas Daihatsu‎. Dimensi lebih efisien membuat Hi-Max unggul di jalan sempit di lingkungan perkotaan maupun area urban," kata Itagaki di sela-sela acara peluncuran Daihatsu Hi-Max di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Daihatsu Hi-Max juga diklaim punya tenaga maksimal berkat mesin 1.000cc KR-DE DOHC, dan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) irit. Bentuknya yang kecil, semakin memudahkan untuk melewati jalan sempit.

Pick-up anyar besutan Daihatsu ini dijual Rp95,3 juta, selain itu juga tersedia varian lain yang dilengkapi Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat, seharga Rp103,3 juta.

Mulai hari ini, Hi-Max tersedia di 222 diler ‎resmi Daihatsu di Indonesia. ADM menargetkan Hi-Max mampu terjual sebanyak 250 unit setiap bulan.



Demikianlah Artikel Daihatsu Luncurkan Pick-up Hi-Max, Harga Rp95 Juta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Daihatsu Luncurkan Pick-up Hi-Max, Harga Rp95 Juta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/daihatsu-luncurkan-pick-up-hi-max-harga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Daihatsu Luncurkan Pick-up Hi-Max, Harga Rp95 Juta"

Posting Komentar