z

YouTube Kini Mendukung Format Video HDR

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul YouTube Kini Mendukung Format Video HDR, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


YouTube Kini Mendukung Format Video HDR

YouTube Kini Mendukung Format Video HDR

INILAHCOM, San Francisco - YouTube baru saja mengumumkan pembaruan format video dengan format high dynamic range (HDR).

Dengan format HDR memungkinkan layar dengan spesifikasi hardware yang memiliki pencahayaan  lebih dinamis dan lebih luas dibandingkan dengan video biasa (tanpa HDR) sehingga gambar yang dihasilkan akan memiliki citra pencahayaan yang lebih baik.

Para kreator mulai saat ini bisa mengunggah video-video dengan format HDR langsung ke situs YouTube. YouTube menyatakan saat ini pihaknya tengah bekerja dengan channel teratas dan kreator untuk mengisi katalog tayangan HDR mereka dalam beberapa bulan ke depan.

Saat ini, jika Anda ingin menonton konten HDR, Anda memerlukan hardware eksternal seperti Xbox One S, PlayStation 4, dan perangkat TV Android Google. YouTube juga menyatakan televisi Samsung SUHD dan UHD 4K keluaran 2016 juga akan mendukung pemutaran video HDR.

Jika Anda tidak mempunyai perangkat yang mendukung HDR, Anda masih bisa menonton video HDR pada perangkat yang ada tetapi secara otomatis akan menuru ke dynamic range warna standar, demikian laporan GSM Arena.



Demikianlah Artikel YouTube Kini Mendukung Format Video HDR

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel YouTube Kini Mendukung Format Video HDR dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/youtube-kini-mendukung-format-video-hdr.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "YouTube Kini Mendukung Format Video HDR"

Posting Komentar