z

Pasang Fitur Sensor, Cara Facebook Rayu China

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Pasang Fitur Sensor, Cara Facebook Rayu China, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Pasang Fitur Sensor, Cara Facebook Rayu China

Pasang Fitur Sensor, Cara Facebook Rayu China

INILAHCOM, San Francisco - Sudah tujuh tahun Facebook dibekukan di China. Kini layanan media sosials terbesar itu mengembangkan fitur baru agar bisa 'merayu' China. Seperti apa?

Facebook kini mengembangkan sebuah fitur baru sensor untuk postingan pengguna, agar layanan tersebut bisa kembali beroperasi di Negeri Tirai Bambu tersebut.

"Sejak dulu kami memang memiliki ketertarikan akan pasar pengguna di China. Oleh karena itu kami berupaya untuk terus memahami kondisi dan kebutuhan di sana," ujar salah seorang juru bicara Facebook.

Sampai saat terakhir penulisan berita, pihak The Cybersecurity Administration of China belum memberikan komentar. Lalu pihak Kemenlu China juga menolak untuk berkomentar.

China memblokir Facebook setelah terjadi kerusuhan di Urumqi (ibu kota Daerah Otonomi Xinjiang di Republik Rakyat Tiongkok bagian barat laut) pada tahun 2009, karena takut bocornya informasi internal keluar negeri. Kerusuhan tersebut memakan korban hingga 140 orang meninggal dunia.



Demikianlah Artikel Pasang Fitur Sensor, Cara Facebook Rayu China

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Pasang Fitur Sensor, Cara Facebook Rayu China dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/pasang-fitur-sensor-cara-facebook-rayu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Pasang Fitur Sensor, Cara Facebook Rayu China"

Posting Komentar