z

Persiapan NARU, Telkomsel Siagakan 723 BTS

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Persiapan NARU, Telkomsel Siagakan 723 BTS, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Persiapan NARU, Telkomsel Siagakan 723 BTS

Persiapan NARU, Telkomsel Siagakan 723 BTS

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut momen Natal dan Tahun Baru 2017 (NARU) Telkomsel melakukan sejumlah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh Indonesia untuk terus memberikan kualitas layanan terbaik bagi masyarakat, khususnya di masa-masa dimana trafik telekomunikasi cukup tinggi, baik untuk layanan suara, SMS, maupun data.

Vice Presiden Network Management, Pulus Djatmiko mengatakan bahwa Telkomsel mempersiapkan 723 BTS yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, dipastikan berfungsi dengan baik untuk melayani pelanggan dimana pun mereka berada.  

"Tahun ini kami  siapkan 723 BTS di berbagai titik keramaian. BTS tersebut mayoritas berbasis 3G," ujar Paulus dalam media gathering di Bandung, Kamis (24/11/2016).

Dari 723 BTS yang disiapkan tersebut, 124 di antaranya merupakan BTS 2G, 463 BTS 3G, dan 136 BTS 4G.

Momen Natal dan Tahun Baru kali ini juga semakin spesial dengen telah tergelarnya jaringan Telkomsel 4G LTE di Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel dalam kesempatan yang sama, menyatakan fokus Telkomsel adalah memberikan layanan dengan kualitas yang prima, sehingga para pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik ketika menggunakan layanan data Telkomsel.

Selain itu kehadiran 4G LTE di berbagai kota juga diharapkan akan meningkatkan kenyamanan pelanggan di dalam menggunakan mobile broadband.

“Periode NARU kali ini, Telkomsel memprediksi layanan data mengalami kenaikan yang paling signifikan mencapai 2.000 Terabyte atau naik 22.6% dibandingkan trafik data rata-rata di hari normal sepanjang tahun 2016,” ungkapnya.

Seiring dengan peningkatan layanan dan pengembangan infrastruktur, pada 2017 Telkomsel juga menargetkan pertumbuhan jumlah pelanggan sekitar 10 persen dibanding 2016.

Hingga September 2016 total jumlah pelanggan mencapai 163,7 juta di seluruh Indonesia. Sebanyak 76,4 juta pelanggan di antaranya telah menggunakan perangkat 3G/4G.

"Untuk melayani seluruh pelanggan pada 2017, Telkomsel akan menambah sekitar 20.000 unit BTS dari saat ini sebanyak 124.097 BTS," imbuh Ririek.



Demikianlah Artikel Persiapan NARU, Telkomsel Siagakan 723 BTS

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Persiapan NARU, Telkomsel Siagakan 723 BTS dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/persiapan-naru-telkomsel-siagakan-723.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Persiapan NARU, Telkomsel Siagakan 723 BTS"

Posting Komentar