z

Inilah Hal Penting Memilih Mobil untuk Anak Muda

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Inilah Hal Penting Memilih Mobil untuk Anak Muda, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Inilah Hal Penting Memilih Mobil untuk Anak Muda

Inilah Hal Penting Memilih Mobil untuk Anak Muda

INILAHCOM, Jakarta -  Di masa modern seperti sekarang ini mempunyai suatu kendaraan dengan desain cukup menawan memanglah jadi suatu kebanggaan sendiri terutama untuk golongan muda.

Dengan banyaknya pilihan yang menawarkan bagi para calon pembeli mobil baru maupun bekas. Dan sebelum membeli mobil harus dipastikan disesuaikan dengan kebutuhan maupun ketersedian dana.

Dari segala fitur yang ditawarkan dan sesuai dana, kita harus fokus memperhatikan fitur keselamatan, keamanan serta efisiensi terhadap bahan bakar maupun biaya perawatan yang terjangkau.

Faktor harga yang lebih terjangkau dan desain yang berjiwa muda biasa menjadi pertimbangan bagi para pelajar yang sudah memenuhi syarat untuk bisa mendapatkan Surat Izin Mengemudi atau SIM.

Untuk itu juga beragam informasi seputar sejarah dan perkembangan otomotif yang mulai merangkul anak muda sebagai target audiens ini dikupas secara rinci dalam acara talkshow bertajuk ‘Memilih Mobil Terbaik untuk Anak Muda’ yang digelar oleh Mobil123.com dengan mengundang blogger muda kota Bandung, baru-baru ini

Deni Rahmat selaku Sales Supervisor Auto 2000 Cabang Soekarno Hatta Bandung selaku narasumber mengungkapkan bahwa perkembangan industri otomotif pun telah mulai merangkul anak muda menjadi sasarannya dan dengan acara ini dapat semakin membuka wawasan anak muda akan perkembangan otomotif di Tanah Air, sehingga mereka lebih melek informasi dan tidak asal beli kendaraan tanpa tahu kondisi dan spesifikasinya, ibarat beli kucing dalam karung.

"Lewat acara ini kami pun ingin membentuk generasi muda Tanah Air yang cerdas otomotif," jelas Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123.com dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Selasa (08/11/2016).

Dalam memilih kendaraan, anak muda masa kini lebih kritis dan detil, namun yang pasti ada tiga alasan utama yang menjadi pertimbangan mereka ketika membeli kendaraan.

Tiga alasan itu adalah harga yang terjangkau, kendaraan memiliki sistem safe dan secure yang baik serta ramah teknologi yang memudahkan konekvitas seluruh perangkat gadget dengan mesin kendaraan. Sehingga ini pula lah yang memacu produsen otomotif untuk membuat kendaraan masa kini yang serba digital sesuai tuntutan jaman khususnya generasi muda yang menjadi pasar potensial.



Demikianlah Artikel Inilah Hal Penting Memilih Mobil untuk Anak Muda

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Inilah Hal Penting Memilih Mobil untuk Anak Muda dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/inilah-hal-penting-memilih-mobil-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Inilah Hal Penting Memilih Mobil untuk Anak Muda"

Posting Komentar