z

Hapus Eksistensi Anda di Internet dengan Situs Ini

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Hapus Eksistensi Anda di Internet dengan Situs Ini, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Hapus Eksistensi Anda di Internet dengan Situs Ini

Hapus Eksistensi Anda di Internet dengan Situs Ini

INILAHCOM, Jakarta - Ada kalanya di satu titik kita jengah dengan eksistensi kita di internet. Kini tak perlu meminta bantuan Google untuk menghapus akun Anda, karena sudah ada situs layanannya.

Deseat.me adalah sebuah situs yang mampu menghapus semua akun internet (medsos, email, blog, dan lain-lain) yang anda miliki, sekaligus secara bersamaan.

Situs Deseat.me dibuat oleh Wille Dahlbo dan Linus Unneback. "Pada dasarnya kami hanya menghapus akun yang anda ingin kami hapus saja," terang mereka di situs tersebut.

Anda ingin mencoba layanan ini? Klik ke tautan berikut ini, namun pikirkan baik-baik dulu sebelumnya. Jika memang Anda sudah jengah dengan namanya internet, ya silahkan saja.



Demikianlah Artikel Hapus Eksistensi Anda di Internet dengan Situs Ini

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Hapus Eksistensi Anda di Internet dengan Situs Ini dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/hapus-eksistensi-anda-di-internet.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Hapus Eksistensi Anda di Internet dengan Situs Ini"

Posting Komentar