z

Dampak Bermain Gadget Bagi Perkembangan Anak

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Dampak Bermain Gadget Bagi Perkembangan Anak, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Dampak Bermain Gadget Bagi Perkembangan Anak

Dampak Bermain Gadget Bagi Perkembangan Anak

INILAHCOM, Jakarta - Bermain gadget adalah salah satu hal yang saat ini digemari anak - anak. Hal ini dapat mengganggu perkembangan anak.

Menurut Astrid Napitupulu saat ditemui di acara asuransi JAGADIRI bersama forum NGOBRAS, Jakarta, menjelaskan ada beberapa risiko dalam perkembangan anak ketika terlalu lama bermain gadget. Ini adalah hal yang perlu diperhatikan oleh para orangtua.

"Salah satu yang menjadi risiko dalam diri anak adalah regulasi diri yang berkurang. Seperti saat makan, main, dan lainnya ditemani dengan gadget," kata Astrid baru - baru ini.

Kemudian, anak cenderung tidak mau makan, tidur, dan melakukan aktivitas lainnya. Hal ini karena anak cenderung terlalu fokus pada bermain gadget.

"Kemudian, waktu tidur tidak konsisten, waktu makan tidak terartur, jadwal keseharian terganggu karena besarnya porsi waktu gadget yang dihabiskan," tambahnya.



Demikianlah Artikel Dampak Bermain Gadget Bagi Perkembangan Anak

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Dampak Bermain Gadget Bagi Perkembangan Anak dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/dampak-bermain-gadget-bagi-perkembangan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Dampak Bermain Gadget Bagi Perkembangan Anak"

Posting Komentar