z

Lukisan Abad ke-16 Ini Perlihatkan UFO?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Lukisan Abad ke-16 Ini Perlihatkan UFO?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Lukisan Abad ke-16 Ini Perlihatkan UFO?

Lukisan Abad ke-16 Ini Perlihatkan UFO?

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah lukisan di sebuah gereja yang berasal dari abad ke-16 menunjukkan sebuah objek misterius seperti bola (orb) satelit. Mungkinkah sebuah dokumentasi dari penampakan UFO?

USD melansir, sebuah lukisan karya seorang seniman bernama Ventura Salimbeni menunjukkan sebuah objek misterius seperti bola (orb) satelit. Mungkinkah sebuah dokumentasi dari penampakan UFO?



Lukisan dengan salah satu objek di dalamnya masih tanda tanya ini ada di sebuah gereja wilayah Tuscany, Italia.

Karya Salimbeni ini dibuat sekira tahun 1600-an. Lukisan ini menggambarkan simbol dari Tuhan dan Anak Tuhan, yang keduanya memegang sebuah objek misterius menyerupai bola (orb) atau satelit.



Apakah itu bukti penampakan UFO pada abad tersebut? Simak videonya di bawah:



Demikianlah Artikel Lukisan Abad ke-16 Ini Perlihatkan UFO?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Lukisan Abad ke-16 Ini Perlihatkan UFO? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/lukisan-abad-ke-16-ini-perlihatkan-ufo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Lukisan Abad ke-16 Ini Perlihatkan UFO?"

Posting Komentar