z

Adopsi Pixel XL Lebih Cepat dari Nexus 6P

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Adopsi Pixel XL Lebih Cepat dari Nexus 6P, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Adopsi Pixel XL Lebih Cepat dari Nexus 6P

Adopsi Pixel XL Lebih Cepat dari Nexus 6P

INILAHCOM, San Francisco - Google mendorong produk smartphone teranyarnya, Pixel dan Pixel XL,jauh lebih kuat dibanding Nexus atau perangkat sebelumnya, dan menurut data dari Appboy hal yang dilakukan Google tersebut membuahkan hasil.

Mengutip GSM Arena, Pixel XL membutuhkan waktu seminggu untuk menjangkau pangsa pasar yang sebanding dengan apa yang telah dicapai Nexus 6P dalam dua pekan setelah peluncuran. Bahkan, toko Google dan Verizon kehabisan stok untuk perangkat tersebut.

Tidak hanya Pixel XL, Pixel dengan ukuran layar lebih kecil juga menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa. Sepekan setelah hari peluncuran, jumlahnya meningkat 274%.

Demikian pula dengan Pixel XL yang meningkat lebih dua kali lipat dari hari peluncurannya setelah seminggu penjualan (meningkat 158%).

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S7 meningkat dua kali lipat (104%) dalam seminggu, namun melaju lebih lambat dari pendahulunya, Galaxy S6, yang tumbuh 171% dalam seminggu.

Dari angka tersebut menjelaskan bahwa untuk sementara Pixel menang dalam hal jumlah peningkatan, namun jumlah absolut dari ponsel Galaxy S yang terjual pada pekan pertama jauh melebihi Pixel. Meski demikian, angka tersebut dinilai tidak buruk untuk sebuah brand baru. [tar/ikh]



Demikianlah Artikel Adopsi Pixel XL Lebih Cepat dari Nexus 6P

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Adopsi Pixel XL Lebih Cepat dari Nexus 6P dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/adopsi-pixel-xl-lebih-cepat-dari-nexus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Adopsi Pixel XL Lebih Cepat dari Nexus 6P"

Posting Komentar