z

BMW Seri 3 dan 5 Digratiskan Biaya Bea Balik Nama

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul BMW Seri 3 dan 5 Digratiskan Biaya Bea Balik Nama, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


BMW Seri 3 dan 5 Digratiskan Biaya Bea Balik Nama

BMW Seri 3 dan 5 Digratiskan Biaya Bea Balik Nama

INILAHCOM, Jakarta - BMW Indonesia memperluas program penawaran seluruh varian produk dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 terbaru tanpa biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).

Penawaran yang telah berlangsung sejak Oktober 2016 ini diperpanjang hingga akhir November 2016 dan juga memberikan keuntungan tambahan dengan garansi tambahan dan fasilitas Automotive Liability Insurance (ALI) hingga Rp1 miliar sebagai wujud komitmen BMW Group Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen sedan premium di Indonesia.
 
“BMW Group Indonesia berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh konsumen sedan premium di Indonesia. Kemudahan yang ditawarkan lewat penawaran ini memperoleh sambutan luar biasa oleh konsumen sedan premium di Indonesia, karenanya kami memutuskan untuk memperluas penawaran ini hingga akhir November 2016 dengan sejumlah tambahan keuntungan,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.
 
Penawaran yang berlaku secara nasional ini mencakup pembelian BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport dan juga untuk lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road.
 
“Konsumen yang membeli BMW Seri 3 atau BMW Seri 5 pada tanggal 5-6 November 2016 akan memperoleh sejumlah keuntungan tambahan. Selain BMW Financial Services, BMW Service Inclusive, dan BMW Tire Coverage, konsumen akan memperoleh tambahan garansi selama 2 tahun dan Automotive Liability Insurance senilai hingga Rp1 miliar,” tambah Jodie.

Keuntungan tambahan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen serta kemudahan perhitungan paket pembiayaan.
 
BMW Seri 3 telah menjadi standar global bagi segmen sedan sport modern selama 40 tahun, sementara BMW Seri 5 adalah sedan mewah berkarisma yang menawarkan pengalaman berkendara eksklusif yang bertenaga dan stylish.



Demikianlah Artikel BMW Seri 3 dan 5 Digratiskan Biaya Bea Balik Nama

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel BMW Seri 3 dan 5 Digratiskan Biaya Bea Balik Nama dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/bmw-seri-3-dan-5-digratiskan-biaya-bea.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "BMW Seri 3 dan 5 Digratiskan Biaya Bea Balik Nama"

Posting Komentar