z

Pangsa Pasar Global Smartphone Android Meningkat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Pangsa Pasar Global Smartphone Android Meningkat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Pangsa Pasar Global Smartphone Android Meningkat

Pangsa Pasar Global Smartphone Android Meningkat

INILAHCOM, San Francisco - Menurut data dari perusahaan riset pasar Strategy Analytics, pangsa pasar global smartphone Android di Q3 2016 mencapai sekitar 88%, naik dari angka 84,1% dari periode yang sama tahun lalu.

Sementara itu, perangkat iOS kehilangan pangsa pasar. Saat ini, pangsa pasar iOS adalah 12,1%, turun dari 13,6% pada Q3 tahun lalu.

Terkait pengiriman, smartphone Android mengalami pertumbuhan tahun ke tahun (year-on-year) sebesar 10,3%, sedangkan iOS turun 5,2%.

"Android hadir dengan berbagai vendor yang menggunakan platform tersebut. iOS kehilangan pasar atas Android dan turun menjadi 12% di seluruh dunia di Q3 2016 karena kinerja yang loyo di China dan Afrika," kata Neil Mawston, Direktur Eksekutif Strategy Analytics, seperti dilansir GSM Arena.

"BlackBerry dan Microsoft Windows Phone menghilang karena pergeseran strategis, sementara Tizen dan platform negara berkembang lainnya melemah akibat portofolio produk yang terbatas dan dukungan pengembang yang sederhana," imbuhnya.



Demikianlah Artikel Pangsa Pasar Global Smartphone Android Meningkat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Pangsa Pasar Global Smartphone Android Meningkat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/pangsa-pasar-global-smartphone-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Pangsa Pasar Global Smartphone Android Meningkat"

Posting Komentar