z

5 Fitur Istimewa di ASUS ZenFone 3 Max

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul 5 Fitur Istimewa di ASUS ZenFone 3 Max, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


5 Fitur Istimewa di ASUS ZenFone 3 Max

5 Fitur Istimewa di ASUS ZenFone 3 Max

ASUS telah meresmikan ketersediaan produk ZenFone 3 Max di pasaran Indonesia.

ASUS ZenFone 3 Max merupakan generasi penerus dari serial ZenFone Max yang sangat fenomenal karena menawarkan baterai berkapasitas besar dan juga performa cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari

Kami ingatkan kembali, ASUS ZenFone 3 Max dibekali dengan spesifikasi layar Full-HD 5,2 inci, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1.25GHz, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, memori internal 16GB, baterai 4130mAh, dan sensor sidik jari.

Lalu, fitur unggulan apa saja yang ada pada ASUS ZenFone 3 Max?

1. Baterai kapasitas besar

ASUS ZenFone 3 Max, dengan kapasitas baterai 4130mAh, merupakan salah smartphone dengan kapasitas terbesar di pasaran.

Dengan kapasitas sebesar ini, ASUS ZenFone 3 Max dapat bertahan hingga 30 hari waktu siaga.

Jika Anda adalah orang yang membutuhkan smartphone dengan daya tahan lama, maka ini adalah smartphone yang tepat.

Dengan baterai berkapasitas besar, Anda dapat bermain, menonton, bekerja dan berkreativitas lebih lama. Anda pun tiak perlu membawa power bank ke manapun Anda pergi dikarenakan smartphone ini dapat bertahan hingga seharian penuh.
 
Daya tahan baterai juga akan lebih lama jika kita menggunakan mode Super Saving, sebuah metode yang khusus dibuat untuk memperpanjang daya tahan baterai.

Berdasarkan hasil pengujian lab internal, pada mode Super Saving, 10% baterai mampu bertahan selama 36 jam waktu siaga.

2. Bisa jadi power bank

ASUS ZenFone 3 Max punya fitur untuk menjadi power bank. Fitur ini sangat berguna untuk kita yang memiliki lebih dari satu gadget.

Dengan dapat berfungsi sebagai power bank, Anda bisa berbagi dengan teman-teman Anda yang membutuhkan daya tambahan di gadget mereka, dan Anda sendiri memiliki daya tahan baterai yang cukup untuk digunakan sendiri.

Di dalam boks kemasan ZenFone 3 Max, ASUS sudah melengkapinya dengan konektor ASUS USB on-the-go (OTG) yang juga bisa digunakan sebagai adaptor agar gadget lain bisa terhubung dengan smartphone ini.

3. Material Aluminium Grade Aerospace

ASUS ZenFone 3 Max telah mengalami perubahan desain yang sangat signifikan dibandingkan dengan ZenFone Max generasi sebelumnya.

Smartphone ini sudah memiliki desain modern yang dipadukan dengan bahan dasar aluminium grade aerospace. Ini merupakan bahan dasar pembuatan body pesawat terbang.

4. Mendukung 4G LTE

Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G di Indonesia. LTE yang dipakai sudah kategori 4 dengan kecepatan up to 150Mbps. Frekuensi yang didukung oleh ASUS ZenFone 3 Max adalah LTE Band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 40(2300).

Di Indonesia sendiri LTE berjalan di frekuensi 3, 5, 8, dan 40 sehingga bisa dipastikan ASUS ZenFone 3 Max mendukung jaringan LTE semua operator penyedia layanan di Indonesia.

5. Kamera 13MP dengan 5P Lensa Largan

ASUS ZenFone 3 Max dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 MP dengan aperture f/2.2 dan memiliki 5P Lensa Largan. Lensa Largan sendiri merupakan lensa yang banyak dipakai oleh smartphone premium.

Kamera utama ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Fix Focus, AutoFocus, dan LED Flash untuk menambah kekuatan kamera yang ada.

ASUS ZenFone 3 Max dibanderol di toko-toko smartphone dengan harga Rp2.199.000 untuk varian dengan memori internal 16GB dan Rp2.399.000 untuk varian dengan memori internal 32GB.



Demikianlah Artikel 5 Fitur Istimewa di ASUS ZenFone 3 Max

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel 5 Fitur Istimewa di ASUS ZenFone 3 Max dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/5-fitur-istimewa-di-asus-zenfone-3-max.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "5 Fitur Istimewa di ASUS ZenFone 3 Max"

Posting Komentar