z

Empat Tips Orangtua Hadapi Anak Penderita Diabetes

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Empat Tips Orangtua Hadapi Anak Penderita Diabetes, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Empat Tips Orangtua Hadapi Anak Penderita Diabetes

Empat Tips Orangtua Hadapi Anak Penderita Diabetes

INILAHCOM, Jakarta - Untuk melawan diabetes pada anak-anak, peran orangtua sangat penting. Karena para remaja mungkin tidak dapat mengelola masalah mereka sendiri.

Remaja saat ini sangat sibuk dan memiliki sedikit waktu untuk berpikir tentang rutinitas kesehatan, disiplin dan tidak bisa diharapkan untuk melakukan hal-hal seperti orang dewasa yang memahami implikasi dari diabetes. Anak muda cenderung mengambil risiko, sesuatu yang dapat merugikan mereka.

Pola pikir mereka menempatkan kurang prioritas pada penyakit karena mereka memiliki hal-hal lain dalam hidup.
Jadi, orang tua perlu memainkan peran yang lebih besar untuk mencegah hal-hal dari semakin buruk bagi anak-anak mereka, namun tanpa mengganggu terlalu banyak dalam hidup mereka.

Ini tidak berarti bahwa Anda harus menjaga kesehatan mereka setiap saat. Menjadi cerdas, remaja akan mendapatkan ide tentang keseriusan penyakit dalam beberapa waktu dan mereka akhirnya akan mengurus masalah itu sendiri. Sampai mereka mencapai tingkat kematangan.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti sebagai orangtua.

1. Meningkatkan Keterlibatan. Beritahukan keapda anak-anak Anda tentang diabetes. Katakan kepada mereka apa yang baik bagi mereka dan apa yang tidak. Lakukan berulang-ulang, sehingga masuk ke dalam pikiran mereka.

2. Sambungkan anak diabetes Anda dengan penyedia layanan kesehatan yang mereka dapat terhubung dan yakini. Mereka bisa lebih jujur ​​dengan penyedia layanan kesehatan seperti dokter, ahli gizi atau diabetes pendidik, dari Anda.

3. Membuat anak-anak Anda lebih bertanggung jawab terhadap kesehatan mereka.

4. Mencari bantuan konselor, jika anak Anda perempuan menderita depresi yang terkait dengan diabetes.



Demikianlah Artikel Empat Tips Orangtua Hadapi Anak Penderita Diabetes

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Empat Tips Orangtua Hadapi Anak Penderita Diabetes dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/empat-tips-orangtua-hadapi-anak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Empat Tips Orangtua Hadapi Anak Penderita Diabetes"

Posting Komentar