z

Tujuh Cara Mudah Hidup Sehat Atasi Diabetes

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Tujuh Cara Mudah Hidup Sehat Atasi Diabetes, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Tujuh Cara Mudah Hidup Sehat Atasi Diabetes

Tujuh Cara Mudah Hidup Sehat Atasi Diabetes

INILAHCOM, Jakarta - Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah diabetes. Kuncinya adalah bagaimana menjaga tingkat glukosa dalam darah menjadi normal.

Mengutip dari boldsky, Jumat (04/11/2016), salah satu caranya adalah selalu berkonsultasi kepada dokter secara rutin. Ikuti nasihat dokter agar gula darah tetap terkontrol dengan baik.

Selain itu, ada beberapa cara penting yang perlu Anda simak.

1. Memeriksa kadar glukosa darah Anda secara teratur

2. Mengambil makanan yang tepat adalah kunci utama yang sangat penting. Menghindari makan junk food seperti makanan yang di goreng, menggunakan mentega dan lemak. Berkonsentrasi pada karbohidrat yang baik seperti makanan gandum, susu rendah lemak, buah-buahan segar dan sayuran sangat penting.

3. Mengikuti jadwal makan Anda dengan cara disiplin. Tidak melewatkan sarapan dan tidak makan makanan hanya demi perasaan nafsu atau keinginan semata. Anda harus makan dengan sehat. Hal ini akan membuat tubuh Anda sehat dan memiliki nutrisi yang tepat.

4. Melakukan kegiatan rutin seperti olahraga yang teratur.

5. Kurangi menghabiskan waktu untuk menonton TV dan berselancar di Internet untuk tujuan hiburan.

6. Menjaga berat badan Anda secara teratur.

7. Jika Anda konsumsi obat, Anda harus mengikuti peraturan konsumsi obat dengan baik.



Demikianlah Artikel Tujuh Cara Mudah Hidup Sehat Atasi Diabetes

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Tujuh Cara Mudah Hidup Sehat Atasi Diabetes dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/tujuh-cara-mudah-hidup-sehat-atasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Tujuh Cara Mudah Hidup Sehat Atasi Diabetes"

Posting Komentar