z

Nokia 9 Muncul di Situs Benchmark AnTuTu

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Nokia 9 Muncul di Situs Benchmark AnTuTu, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Nokia 9 Muncul di Situs Benchmark AnTuTu

Nokia 9 Muncul di Situs Benchmark AnTuTu

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sempat terdeteksi hadir di Geekbench, smartphone yang diduga sebagai Nokia 9 kembali muncul situs benchmark lainnya, AnTuTu.

Punya kode nama Nokia TA-1004, handset ini terlihat berjalan dengan Android 7.1.1 dan menggunakan chipset Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540.

Dalam benchmark AnTuTu ini sayangnya tidak disebutkan ukuran layar dari Nokia 9, namun dari bocoran sebelumnya diketahui jika flagship smartphone ini akan menggunakan display 5,3 inci. AnTuTu juga mengonfirmasi jika Nokia 9 akan menggunakan layar dengan resolusi Quad HD.

Selain itu, AnTuTu pun mencatat bahwa perangkat Nokia ini akan dilengkapi RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Terdapat pula kamera belakang dan kamera depan yang sama-sama mengusung resolusi 13MP, meski kabar sebelumnya menyebutkan jika Nokia 9 akan menggunakan dual kamera belakang.

Sementara untuk jadwal rilis Nokia 9 dikatakan bulan ini atau kuartal berikutnya, meski HMD Global selaku produsen juga masih belum memberikan konfirmasinya.



Demikianlah Artikel Nokia 9 Muncul di Situs Benchmark AnTuTu

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Nokia 9 Muncul di Situs Benchmark AnTuTu dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/06/nokia-9-muncul-di-situs-benchmark-antutu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Nokia 9 Muncul di Situs Benchmark AnTuTu"

Posting Komentar