z

Kacamata Pintar Snapchat Resmi Hadir di Eropa

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Kacamata Pintar Snapchat Resmi Hadir di Eropa, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Kacamata Pintar Snapchat Resmi Hadir di Eropa

Kacamata Pintar Snapchat Resmi Hadir di Eropa

INILAHCOM, London - Kacamata pintar buatan Snapchat, Spectacles, kini hadir di Eropa setelah tujuh bulan diluncurkan di AS.

Kacamata yang dilengkapi kamera ini dapat dibeli secara online di spectacles.com atau melalui vending machine Snapbot yang terdapat di London, Paris, Berlin, Barcelona, dan Venezia, dengan harga 149,99 euro atau sekitar Rp2,2 juta.

Baca juga: Produk Kacamata Terintegrasi dengan Snapchat

Spectacles bisa merekam video pendek hingga 30 detik. Tersedia sebuah tombol pada kacamata tersebut yang bisa ditekan untuk memulai proses recording. Hasil video dari Spectacles kemudian ditransfer ke smartphone via WiFi atau Bluetooth agar bisa diunggah lewat Snapchat.

Pihak produsen mengatakan lebih dari 55 juta orang menggunakan Snapchat setiap hari di Eropa, selama 30 menit per hari, seperti dilansir dari The Verge.

Snapchat berencana untuk memberikan lebih banyak vending machine Snapbot. Mesin itu akan berpindah-pindah tempat dalam periode waktu tertentu. Jadi para penggemar Snapchat yang ingin mendapatkan Spectacles harus mengetahui dulu, di mana lokasi terbaru Snapbot sebelum melakukan pembelian.



Demikianlah Artikel Kacamata Pintar Snapchat Resmi Hadir di Eropa

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Kacamata Pintar Snapchat Resmi Hadir di Eropa dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/06/kacamata-pintar-snapchat-resmi-hadir-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Kacamata Pintar Snapchat Resmi Hadir di Eropa"

Posting Komentar