z

Google Kini Pahami Bahasa dengan Akurasi 95%

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Google Kini Pahami Bahasa dengan Akurasi 95%, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Google Kini Pahami Bahasa dengan Akurasi 95%

Google Kini Pahami Bahasa dengan Akurasi 95%

INILAHCOM, San Francisco - Google sekarang memahami bahasa manusia dengan akurasi 95 persen, berkat peningkatan pembelajaran mesin.

Menurut Mary Meeker, seorang analis kari KPCB, mesin Google mencapai keakuratan pengenalan suara hingga 95 persen, sebuah tingkat yang sangat dekat dengan tingkat pengenalan suara manusia.

Pengenalan suara, bagi Google ada sebuah hal yang penting untuk beragam fitur yang ia tawarkan, maka akan terus ditingkatkan.

Presentase tingkat pengenalan suara Google meningkat sekitar 20 persen sepanjang empat tahun ke belakang dan akan terus meningkat mengingat hampir semua layanan Google dilengkapi dengan voice recognition, termasuk di Google Translate.



Sang analis juga mengungkap jika entry voice telah mulai menggantikan typing entry secara online dengan tingkat entry hingga 20 persen.

Meeker mengucapkan walau perkembangan internet memang melambat secara global, di beberapa negera berkembang pengguna internet bertumbuh lebih cepat dan akan terus meningkat pada tahun-tahun mendatang, termasuk di Indonesia.

Sebagai salah satu penyedia layanan berbasis internet, pasar yang berkembang inilah adalah salah satu nafas Google untuk maju.

 



Demikianlah Artikel Google Kini Pahami Bahasa dengan Akurasi 95%

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Google Kini Pahami Bahasa dengan Akurasi 95% dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/06/google-kini-pahami-bahasa-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Google Kini Pahami Bahasa dengan Akurasi 95%"

Posting Komentar